7 Gaya Makeup Bold untuk ke Kantor

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 22 April 2019 07:42
 7 Gaya Makeup Bold untuk ke Kantor
Biar tampilan tak membosankan dan tetap kece sepanjang hari.

Dream - Make up bold identik dengan tampilan spesial untuk acara khusus. Sebenarnya gaya riasan ini juga bisa diterapkan untuk aktvitas sehari-hari.

Saat ke kantor, misalnya. Agar terasa tak berlebihan, padukan saja dengan outfit yang pas. Berikut gaya make up yang bisa diterapkan saat bekerja agar penampilanmu lebih bold dan jadi pusat perhatian.

Eyeliner putih

 Makeup

Pakailah make up mata yang simpel saat meeting. Mulailah dengan memakai base make up yang matte dan gunakan highlighter di tulang pipi, hidung serta dagu. Aplikasikan eyeliner putih di lipatan mata agar lebih menonjol.
 
Rapikan alis dan gunakan sedikit maskara. Sempurnakan makeupmu dengan lip gloss berwarna nude.
 
Lipstik Bold

 Inilah Warna-Warna Lipstick Terbaru Agar Kamu Semakin Bergaya

Lipstik yang tepat akan membuat penampilanmu lebih elegan dan bold. Sapukan highlighter dan kontur pada wajah. Gunakan eyeshadow metalik berwarna kecokelatan pada kelopak dan pakailah bulu mata palsu.
 
Pada bibir, pakailah lip balm dan sapukan lipstik metalik berwarna gelap. Terapkan gaya rambut sleek low ponytail supaya gayamu lebih elegan.
 
Make Up Mata Bold

 Smokey Eyes

Mulailah awal minggu dengan makeup mata yang bold. Pakai base make up dewy, lalu pakai highlighter dan kontur agar wajahmu lebih berdimensi.
 
Sapukan sedikit eyeshadow hijau di seluruh kelopak dan di lipatan mata. Tambahkan eyeshadow hitam dan buatlah wing samar-samar dengan bantuan kuas.
 
Sapukan eyeshadow biru di seluruh kelopak. Lalu, sapukan sedikit warna silver di bagian inner corner.

1 dari 2 halaman

Makeup Mata Edgy

 smokey eyes

Jangan ragu untuk berpenampilan berbeda saat bekerja. Lewati tahap menyapukan eyeshadow di kelopak mata dan mulailah dengan menggaris lipatan mata menggunakan eyeliner hitam.

Tarik garis lurus hingga ke ujung luar alis dan tarik garis lurus dari ujung luar alis ke sudut luar mata bagian bawah.

Isi bagian kosong dengan eyeshadow hijau. Sahabat Dream bisa memadukan makeup ini dengan gaya rambut yang agak berantakan. 

 Makeup Mata Metalik

 Riasan Mata Metalik

Gunakan eye primer dan sapukan eyeshadow pink di seluruh kelopak. Lalu, sapukan eyeshadow ungu tua di sudut lipatan mata bagian dalam dan garis bulu mata bagian bawah.

Rapikan dengan kuas. Sapukan sedikit eyeshadow metalik dengan nuansa biru tua. Gunakan velvetty lipstick berwarna pink dan gerai rambutmu agar pesonamu lebih menonjol.

2 dari 2 halaman

Wet Look

Makeup Bold & Dewy

 4 Cara Mudah Bikin Makeup 'Dewy' untuk Kulit Berminyak

Untuk mendapatkan gaya makeup ini, gunakan base makeup dewy. Lalu, sapukan highlighter dan kontur pada wajah. Sapukan eyeshadow hitam di kelopak mata dan rapikan menggunakan kuas.

 Tambahkan sentuhan warna cokelat pada kelopakmu. Ratakan kembali dengan kuas. Gunakan lipstik merah agar penampilanmu lebih bold.  

Eyeliner Bold

 Manfaat Eyeliner Putih yang Kamu Harus Tahu

Eyeliner hitam akan selalu berhasil membuatmu tampil lebih elegan dan bold. Tapi, cobalah cara yang berbeda dalam memakai eyeliner.   Mulailah dengan memakai eyeliner di garis bulu mata bagian atas dan bawah.

Lalu, tarik garis dari sudut luar lipatan mata hingga melewati ujung luar alis. Tarik garisnya kembali ke bagian bawah mata. Isi bagian yang kosong dengan eyeliner hitam.  

Sempurnakan makeupmu dengan lipstik nude dan gaya rambut belah tengah serta wet look.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara