2 Tren Makeup Kekinian, Cocok untuk Datang ke Bukber

Reporter : Cynthia Amanda Male
Rabu, 8 Mei 2019 16:43
2 Tren Makeup Kekinian, Cocok untuk Datang ke Bukber
Sudah coba?

Dream - Salah satu momen yang ditunggu-tunggu saat Ramadan adalah buka puasa bersama. Momen itu menjadi waktu berkumpul keluarga dan kerabat atau reuni.

Di momen itu, tentunya Sahabat Dream juga membutuhkan riasan yang tepat. Apalagi, jika kamu ingin tampil beda setelah lama tidak bertemu dengan kerabat.

Meskipun memerlukan penampilan yang berbeda, Sahabat Dream masih bisa tampil natural dengan makeup ringan.

Makeup Communication Manager The Body Shop Indonesia, Iman Pulungan membagikan 2 tren makeup yang bisa kamu gunakan saat Ramadan.

" Kami meluncurkan 2 tren makeup yang bisa dipakai sehari-hari, yaitu Classic Satin dan Trendy Glow. Keduanya tergabung dalam satu tema besar 'The Great Natural Makeup'," ujar Iman di Glass House, Jakarta Pusat, Selasa 7 Mei 2019.

 Makeup

Keduanya diklaim sebagai gaya makeup yang lebih timeless dan sophisticated dibandingkan tren di tahun sebelumnya yaitu Middle East dengan tampilan mata smokey eyes.

" Sekarang kami mau buat makeup yang lebih applicable untuk digunakan sehari-hari dan ringan. Selain itu, tren market di Indonesia dan global juga cenderung fokus ke base serta mengutamakan great skin" .

Kedua tren makeup itu bertujuan untuk memperlihatkan kesehatan kulit, karakter pribadi dan membuat seseorang lebih percaya diri.

Kehadiran 2 tren makeup ini bersamaan dengan diluncurkannya Fresh Nude Tinted Beauty Balm yang sangat ringan dan mudah dicampur dengan berbagai macam base product.

" Pada gaya Classic Satin, kamu bisa gunakan Tinted Beauty Balm, Lip Tint dan Loose Powder. Cocok digunakan sehari-hari. Kalau mau silaturahmi dan makeup tahan seharian, pakai gaya Trendy Glow dengan mencampur Tinted Beauty Balm dan Foundation," tutur Iman.

Produk yang sudah diluncurkan secara global ini memiliki formula extra light, mengandung vitamin E dan mineral SPF.

" Kamdungan vitamin E mampu menjaga kelembapan wajah. Sedangkan mineral SPF membuat Tinted Beauty Balmnya flashback-free kalau lagi selfie," tutupnya. (ism)

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo