4 Langkah Membuat Bulu Mata Lentik Seharian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 10 Januari 2020 19:47
4 Langkah Membuat Bulu Mata Lentik Seharian
Mudah dan anti ribet.

Dream - Bulu mata yang lentik membuat matamu terlihat menarik dan segar. Namun, membuat mata lentik seharian bukan hal yang mudah.

Salah satu trik untuk mewujudkannya adalah memakai pengeriting bulu mata yang dipanaskan. Tapi, apakah trik ini aman dilakukan? Karena kamu memakainya di sekitar mata.

Dilansir oleh Makeup.com, berikut tips dan trik oleh Makeup Artist, Dominique Lerma, untuk membuat bulu matamu lentik seharian.

1 dari 4 halaman

Pastikan Bulu Matamu Bersih dan Kering

Sebelum memakai alat pengeriting, Sahabat Dream harus memastikan bulu mata kering.

 Bulu Mata

Bulu mata yang lembap atau basah tidak akan membuat kelentikannya tahan lama. Pastikan tidak ada sisa maskara yang dapat mengotori area mata.

2 dari 4 halaman

Perhatikan Temperaturnya

 Bulu Mata

" Periksa temperatur pengeriting bulu mata sebelum dipakai menggunakan tangan atau jarimu. Ini untuk memastikan pengeritingnya tidak membakar bulu matamu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Menjepit 3 Kali

 Bulu Mata

" Ketika menggunakan pengeriting bulu mata, gerakkan alatnya ke depan dan belakang. Untuk membuat matamu terlihat lebih elegan, jepit bulu mata tiga kali."

 

4 dari 4 halaman

Jangan Berlebihan

Yang paling dikhawatirkan saat menggunakan alat pengeriting adalah tersangkutnya bulu mata. Cara yang paling tepat untuk mencegah hal ini adalah tidak melakukannya terlalu sering.

 Bulu Mata

" Batasi penggunaannya, sekali atau dua kali sehari," katanya. Mengeriting bulu mata sekali saja sudah cukup membuatnya terlihat lebih indah. Jangan lupa menjaga ketahanan bentuknya dengan volumizing mascara.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?