4 Lip Care yang Bantu Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah, Bestie Wajib Punya!

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 5 Agustus 2022 06:12
4 Lip Care yang Bantu Atasi Bibir Kering dan Pecah-pecah, Bestie Wajib Punya!
Banyak orang yang mengalami bibir kering dalam waktu yang lama, wajib coba lip care ini

Dream - Kapan terakhir kali mengeluhkan bibir kering dan pecah-pecah? Kapan juga Sahabat Dream terakhir kali memanjakan bibir kamu?

Bibir kering bukan hanya masalah bagi kamu yang berada di ruangan yang menggunakan pengatur suhu atau AC. Banyak orang yang mengalami bibir kering dalam keadaan apapun.

Memakai Lipstik© Shutterstock

Untungnya, sekarang hadir banyak perawatan bibir yangbisa membuat bibir terlihat cantik dan menarik. Intip yuk 4 produk bibir yang harus Sahabat Dream punya.

1 dari 4 halaman

1. Lip Balm

Shutterstock© Shutterstock

Lip balm adalah produk pilihan bagi banyak wanita. Untuk mengatasi bibir pecah-pecah, lip balm adalah produk pertama yang biasa kita coba. Produk bibir ini membuat bibir terhidrasi dan mencegah lipstik terlihat pecah-pecah.

Saat memilih lip balm, pastikan memilih yang memiliki SPF. Paparan sinar matahari yang berbahaya adalah penyebab utama di balik bibir pecah-pecah dan gelap. Lip balm dengan SPF akan memecahkan banyak masalah bibir.

 

2 dari 4 halaman

2. Lip Scrub

Cegah Bibir Pecah-pecah Saat Memakai Lipstik dengan Cara Ini© MEN

Sama seperti kulit wajah, bibir juga butuh pengelupasan kulit yang baik. Kulit mati dan pecah-pecah di bibir menghambat proses regenerasi.

Scrub bibir membantu menghilangkan kulit pecah-pecah dari bibir dengan lembut sambil meningkatkan hidrasi. Sahabat Dream dapat menggunakan scrub bibir 1-2 kali seminggu dan hanya dalam beberapa minggu akan tampak perbedaan besar dalam penampilan bibir.

 

3 dari 4 halaman

3. Lip Gloss

Shutterstock© Shutterstock

Lip gloss sangat bagus untuk membuat lipstik tampak basah dan plumping. Lip gloss sangat menghidrasi bibir, melindungi bibir dan meningkatkan warna alami bibir.

Dengan menggunakan lip gloss, kemungkinan bibir menjadi kering sangat kecil. Ini juga berguna ketika ingin beristirahat dari lipstik yang berat.

 

4 dari 4 halaman

4. Lip Tint

Memakai Lipstik© Shutterstock

Lip tint adalah produk bibir ringan dan halus yang memberikan warna alami pada bibir. Pewarna bibir ini membuat tampilan cerah yang bagus. Produk ini juga dikemas dengan bahan-bahan yang baik untuk bibir dan tidak akan membuat bibir kering.

(Source: Boldsky)

Beri Komentar