5 Warna Blush yang Bisa Diaplikasikan, Selain Pink

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 26 Oktober 2020 12:12
5 Warna Blush yang Bisa Diaplikasikan, Selain Pink
Tampil unik, menarik dan tetap cantik.

Dream - Blush identik dengan warna pink atau peach. Padahal, kamu bisa menemukan banyak warna blush yang unik dan menarik.

Apalagi, kamu bisa bereksperimen dengan berbagai gaya makeup di tengah pandemi. Dilansir Makeup.com, berikut warna blush yang bisa dipakai selain pink

Kuning

Warna kuning bisa membuat penampilan wajahmu lebih chic dan lembut. Tambahkan shimmer highlighter berwarna krem untuk membuat penampilanmu lebih menarik.

1 dari 1 halaman

Oranye

Jika belum siap memakai warna yang unik, gunakanlah blush berwarna oranye. Warna ini cocok untuk digunakan pada wanita berkulit gelap.

Ungu

Blush berwarna ungu atau mauve bukanlah hal baru dan unik seperti yang lainnya. Warna ini telah banyak digunakan banyak wanita dan cocok untuk kulit terang.

Merah

Jika ingin tampil lebih bold, gunakan blush berwarna merah. Kamu bisa membuatnya sedikit lebih bold atau hanya mengusapkan sedikit produk agar lebih natural.

Hijau

Warna blush ini sangat cocok untuk kulit terang yang ingin berpenampilan unik. Jangan ragu untuk mencampur warna blush agar lebih menarik.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More