Cinta Laura: Kasihan Perempuan yang Operasi Plastik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 4 Oktober 2018 08:26
Cinta Laura: Kasihan Perempuan yang Operasi Plastik
Setiap hari, Cinta Laura hanya mengandalkan lipstik dan lip gloss.

Dream - Lama tinggal di luar negeri tidak membuat aktris keturunan Jerman, Cinta Laura tergiur dengan tren memakai highlighter, kontur, apalagi operasi plastik. Aktris 25 tahun ini lebih memilih menjaga kesehatan kulit dan tubuhnya.

" Nggak ngerti dengan tren di Asia yang ingin mukanya panjang banget. Padahal, aku kalau melihat band-band Korea, semuanya terlihat sama," tutur lawan main Randy Pangalila di film 'Oh Baby' ini di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, Rabu 3 Oktober 2018.

Pelantun 'Guardian Angel' ini bersyukur dengan bentuk wajah dan tubuhnya. Setiap hari, aktris yang membintangi film 'The 9th Passenger' ini hanya mengandalkan lipstik dan lip gloss.

Dalam menjaga kesehatan wajah pun, dia hanya membersihkan wajah, memakai toner, serum serta pelembap dan melakukan olahraga berintensitas tinggi secara rutin.

" Kasihan perempuan yang harus operasi plastik. Harusnya pede dengan diri sendiri. Jangan merasa harus berubah karena tren yang ada di luar sana, bersyukur dan hidup sehat. Kalau sehat, tidak mungkin tidak terlihat fresh," ungkap penyanyi yang pernah duet dengan Guy Sebastian ini.

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Apa Kabar NEO?