Cantik dan Bersih Luar Dalam, Yuk Cobain Detoks Kulit di Bulan Ramadan

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 25 Mei 2019 14:37
Cantik dan Bersih Luar Dalam, Yuk Cobain Detoks Kulit di Bulan Ramadan
Tahukah kamu kalau ternyata polusi bisa membuat kulit 2x lebih kusam?

Dream - Ramadan selalu menjadi momen istimewa yang dinanti. Selain bisa dimanfaatkan untuk menyempurnakan ibadah, bulan suci ini juga menjadi saat yang tepat untuk memperbaiki diri dan penampilan agar tampil cantik luar dalam.

Tapi, hal ini ternyata jadi tantangan tersendiri, terutama buat para cewek yang kesehariannya disibukkan dengan aktivitas di luar ruangan dan terpapar polusi.

Tahukah kamu kalau ternyata polusi bisa membuat kulit 2x lebih kusam? Nggak heran kalau banyak cewek yang jadi kurang percaya diri karena kulit kusam yang membuat penampilannya jadi kurang maksimal.

Memakai masker saja nggak cukup untuk melawan dan mencegah efek polusi pada kulit. Jadi, mumpung lagi momen Ramadan seperti sekarang ini, waktunya kamu tampil cantik dan bersih luar dalam. Yuk, cobain detoks kulit di bulan suci ini demi penampilan yang semakin bersinar selama Ramadan!

Buat Jadwal No Make Up Look

shutterstock

Penggunaan make up memang sering jadi andalan para cewek untuk membuat penampilan lebih on point. Tapi, menggunakan make up terus-menerus juga bisa membawa efek kurang baik untuk kulit.

Pasalnya, sisa produk riasan yang menempel di wajah dapat menyumbat pori-pori. Inilah yang membuat wajah jadi kusam dan kurang bercahaya. Dengan membuat jadwal no make up look saat hari libur misalnya, kulit bisa lebih menyerap oksigen lebih banyak dan meminimalisir efek kusam, kemerahan, dan iritasi.

Perbanyak Minum Air Putih

shutterstock

Sudah bukan rahasia lagi kalau air putih punya banyak beauty benefit untuk kesehatan kulit. Minum air putih secara rutin dapat membantu membersihkan tubuh dari racun dan kotoran yang bisa membuat kulit terlihat kusam.

Selain itu, air putih juga dapat membantu menjaga kelembapan kulit dari dalam sehingga membuat penampilanmu jadi lebih glowing. Selama bulan Ramadan ini, pastikan asupan air putih harian tercukupi selama sahur dan berbuka, ya!

Aplikasi Facial Mask untuk Merawat Kulit

shutterstock

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan lewat facial mask treatment. Kandungan bahan-bahannya nggak hanya dapat menutrisi kulit, tapi juga detoksifikasi secara alami dari dalam. Aplikasikan facial mask secara rutin minimal satu kali seminggu agar wajah terhidrasi dengan baik sekaligus mencegahnya tampak kusam.  

Olahraga Ringan Bantu Detoks Kulit Secara Alami

shutterstock

Detoks kulit dengan olahraga? Bisa kok! Saat berolahraga, tubuh akan mengeluarkan keringat yang membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Selain itu, olahraga juga membawa banyak manfaat untuk kesehatan kulit.

Aliran darah dan metabolisme tubuh yang lancar dapat membuat kulit mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan, sehingga terlihat sehat dan cerah. Produksi keringat yang keluar dari kulit juga bisa membantu membersihkan pori-pori wajah dari debu dan polusi yang menempel. Jadi, meminimalisir masalah kulit lainnya seperti jerawat dan kulit kusam.

Detoks Wajah dengan Membersihkannya Secara Teratur

Tahukah kamu kalau detoks kulit ternyata bisa dilakukan dengan membersihkan wajah secara teratur?  Yup, jangan lupa untuk membersihkan wajah usai beraktivitas sehari-hari. Soalnya, debu, kotoran, dan polusi yang menempel di wajah bisa jadi salah satu penyebab kulit jadi kusam dan nggak bercahaya.

Supaya hasilnya maksimal, pastikan produk facial foam yang kamu gunakan memiliki formula yang dapat mengangkat efek polusi dengan maksimal, seperti POND’S Pure White Facial Foam.

PONDS

Diformulasikan dengan activated carbon yang dikenal dapat menyerap dan mengangkat kotoran dari permukaan sampai ke dalam pori-pori kulit, POND’S Pure White Facial Foam adalah pilihan yang tepat buat detoks kulit agar tampil cantik dan bersih luar dalam selama Ramadan.

Produk ini juga memiliki kandungan 3x purify power yang membuat wajah 3x lebih bersih dan bercahaya.

Selain membantu agar kulit wajah jadi lebih cantik dan bersih luar dalam, di bulan Ramadan ini POND’S juga mengajak kamu untuk umrah gratis dengan ikutan activity seru POND’S #Detox4Glow. Caranya gampang banget kok.

Beli produk POND’S varian apa saja di minimarket atau supermarket terdekat. Upload bukti pembelian kamu ke POND’S Official Whatsapp Account yang ada di link ini: bit.ly/pondsumroh.

PONDS

Menangkan hadiah utama berupa paket umrah serta hadiah menarik lainnya, seperti kamera mirrorless, smartphone Samsung, voucher belanja, dan masih banyak lagi. Sekarang waktunya kamu yang ikutan.

Beli terus POND’S dan jangan lupa upload bukti pembelianmu. Siapa tahu kamu yang selanjutnya terpilih sebagai pemenang. Semoga beruntung, ya! Info lebih lengkap klik di sini.

Beri Komentar