Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cukup 2 Menit, Ini Rahasia Bikin Wajah Tampak Lebih Muda

Cukup 2 Menit, Ini Rahasia Bikin Wajah Tampak Lebih Muda (Foto: Ilustrasi/Shutterstock)

Dream - Banyak orang rela menghabiskan uang untuk membeli krim, masker, dan serum, yang menjanjikan penampilan lebih muda. Tapi nyatanya, untuk terlihat lebih muda tak harus mahal.

Ada cara lebih mudah untuk tampil awet muda. Seorang ahli perawatan kulit telah mengungkapkan trik anti-penuaan yang diklaim dapat membuat Sahabat Dream terlihat lebih muda.

Trik anti-penuaan tersebut hanya membutuhkan waktu dua menit saja. Hebatnya lagi, trik ini akan membuat kantong kalian tetap aman.

shutterstock

Mukti, seorang pemilik perusahaan produk perawatan kulit organik, memperkenalkan trik pijat wajah di laman My Body and Soul.

Menurut wanita asal Melbourne, Australia, itu ada beberapa titik pada wajah yang jika dipijat bisa membuat wajah kembali tampak muda.

"Ada titik-titik di wajah, di mana ada lekukan kecil di dalamnya yang perlu dipijat," katanya.

Titik itu ada di dekat alis

Titik tersebut bisa ditemukan di ujung alis, di tengah dan di kedua sisi alis. Mukti juga menyarankan untuk memijit area di sekitar dua sentimeter di bawah mata.

Lakukan pijatan di titik-titik tersebut dengan gerakan melingkar. Pijatan di titik-titik itu akan membantu dalam meringankan stres yang menumpuk di wajah.

"Dengan kesibukan dan masalah yang dihadapi setiap hari, kita telah menumpuk banyak tekanan dan ketegangan di wajah tanpa disadari," jelasnya.

Stres bikin wajah cepat tua

Sudah bukan rahasia lagi jika stres bisa menyebabkan kerutan di wajah yang memengaruhi panjang usia kita.

Sebuah studi para peneliti dari Harvard dan Stanford menyarankan bahwa pekerjaan yang menumpuk dapat mengurangi panjang usia kita hingga tiga tahun.

Selain itu, penelitian yang dilakukan Rumah Sakit Wanita Brigham di Boston menemukan bahwa sel yang rusak akibat stres dan kecemasan mempercepat penuaan hingga enam tahun pada kulit wanita.

Sumber: Mirror.co.uk

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP