Dicibir karena Masuk Daftar Wanita Tercantik, Ini Respons Lesty Kejora

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 23 Desember 2020 15:12
Dicibir karena Masuk Daftar Wanita Tercantik, Ini Respons Lesty Kejora
Buat Lesti hal ini adalah biasa yang terjadi

Dream - Lesty Kejora tak mau ambil pusing dengan cibiran netizen soal daftar wanita tercantik ke lima di dunia dari Top Beauty World. Pro dan kontra, bagi Lesty, sudah biasa.

" Aku mah enggak mau ambil pusing," ujar Lesty dalam tayangan KH Infotaiment.

Menurut Lesty, daripada memikirkan komentar negatif netizen, lebih baik fokus kepada orang-orang yang masih mendukungnya. " Kalau Dede fokus ke yang support aja ke baiknya aja, yang positif aja," ucapnya.

Dia menegaskan tidak bisa memaksa semua orang menyukainya. Lesty sepeuhnya sadar tak semua orang menyikainya.

" Kalau yang enggak baik ya sudah kan doa yang baik akan kembali ke orang itu, kalau doa jelek balik ke orang itu. Yang suka banyak yang enggak suka juga banyak. Jadi fokus aja sama yang baik," imbuh Lesty.

1 dari 3 halaman

Rasio Wajah Lesty Kejora Masuk Kriteria Sebagai Wanita Tercantik Dunia

Dream - Lesty Kejora masuk daftar 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World. Terpilih pedangdut muda itu membuat netizen Indonesia heboh karena Lesty bisa mengalahkan deretan pesohor cantik lain di dunia.

Yang menjadi polemik adalah peringkat Lesty yang bisa menembus lima besar wanita tercantik di dunia. Sebelumnya tidak ada pesohor Indonesia yang pernah menembus peringkat itu.

Banyak netizen yang menyangsikan kecantikan Lesty bisa mengalahkan artis lain di dunia. Sebagain lagi menilai teman dekat Rizky Billar itu tak layak masuk 100 daftar wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World.

lesty© Instagram

Menyadari penetapan Lesty sebagai wanita tercantik kelima menjadi polemik, penyelenggara Top Beauty World lewat akun instagramnya akhirnya memberikan penjelasan soal proses penentuan pesohor yang masuk daftar mereka.

" Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapa pun yang telah mengikuti kami sejak 2015," tulis akun tersebut dalam insta stories.

Penyelenggara menegaskan tidak sembarangan menetapkan kandidat pesohor yang layak mendapat gelar wanita tercantik versi mereka. Untuk wajah Lesty mereka melihat bukan berdasarkan kecantikan wanita versi Indonesia melainkan dunia.

" Untuk data Lesty bukan berdasarkan standar negara anda," kata akun tersebut.

Ia melihat wajah Lesty menggunakan rasio ideal global, dan Lesty memiliki wajah salah satu dari 70 wajah terbaik yang ada di dunia.

" Ini sudah menjadi salah satu dari 70 wajah terbaik yang diperiksa menggunakan rasio ideal global untuk wajah antara 300 nama," ungkap mereka.

2 dari 3 halaman

Jadi Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Lesty Kejora Bikin Heboh Warganet

Dream - Lesty Kejora mendapatkan pengharagaan sebagai wanita ke lima tercantik dunia oleh The 100 Most Beautiful Women of 2020 versi Top Beauty World.

Setelah melakukan voting dan penilaian, perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka Amerika Serikat itu mengeluarkan deretan nama populer dunia. Melaui akun Twitternya terpampang foto Lesty Kejora mengenakan hijab berwarna putih.

" The 100 Most Beautiful Women Of 2020 5- Lesti Kejora ( Indonesia )  Congratulations The closest to win," tulis akun @Dtopbeautyworld.

Lesty Kejora© Lesty Kejora

Gadis 21 tahun ini meraih 9.148 poin, hanya terpaut 1 poin dari Yoona SNSD, yang mendapat 9.149 poin dan menempati posisi ke empat.

Sedangkan pada ururan ke tiga dan ke dua ditempati model asal Hungaria yang merupakan salah satu angel brand pakaian dalam Victoria Secret, Barbara Palvin, dan artis India, Deepika Padukone dengan perolehan 9.160 dan 9.163 poin.

Sementara pada posisi pertama The 100 Most Beautiful Women of 2020, model asal Turki, Hande Ercel atau Hayat.

3 dari 3 halaman

Netizen Bandingkan dengan Raisa

Kekasih Rizky Billar ini masuk ke daftar The 100 Most Beautiful Women of 2020 ini memicu reaksi dari warganet. Tak sedikit yang heran dengan hasil vote tersebut.

Ada juga yang menyebut Lesty kurang pantas mendapatkan penghargaan sebagai wanita tercantik dunia di urutan kelima.

" Kalo gw sih lesti masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," kata akun@matchapila

" Wow lesti???," tanya akun @maramaraamulu.

" Hah... Btw congrats Lesti..Tp ini beneran ga sihn," kata akun @dianida_adrian.

" mon maap ini gimana penilaiannya," kata akun @jackjackparrr.

Beri Komentar