Cantiknya Tsamara Amany dalam Balutan Kebaya Pink

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 9 Juli 2019 16:12
Cantiknya Tsamara Amany dalam Balutan Kebaya Pink
Baju tersebut ia padukan dengan rok lilit yang terbuat dari kain batik berwarna baby pink

Dream - Tsamara Amany resmi bertunangan dengan Ismail Fajrie Alatas pada Minggu, 7 Juli 2019. Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu akan menikah dengan dosen dari New York University dalam waktu dekat.

Nama Tsamara mulai dikenal sebagai politisi muda saat perhelatan Pemilu 2019 lalu. Tsamara semakin dikenal karena dia bergabung sebagai tim juru bicara Jokowi dan Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019.

Sebelumnya ia sudah pernah menikah di usia 19 tahun dengan Ismeth Alatas sebelum bercerai pada 2017. Kali ini, wanita kelahiran 24 Juni 1996 itu kembali tampil cantik menjelang pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Tsamara Amany Alatas (@tsamaradki) on

Tsamara membagikan momen lamaran lewat akun Instagram @tsamaradki. Acara putri pengusaha tambang itu dikemas sederhana namun tetap elegan.

1 dari 4 halaman

Riasannya Bikin Memukau

Calon mempelai wanita terlihat sangat anggun dalam balutan nuansa pink. Ia memilih baju tradisional berupa kebaya berornamen payet dan bordir. Aksen mutiara memberi sentuhan mewah pada Tsamara.

Baju tersebut ia padukan dengan rok lilit yang terbuat dari kain batik berwarna baby pink. Pilihan warna tersebut membuat Tsamara terlihat semakin memesona.

 Tsamara Amany

Tak ketinggalan, wajahnya makin cantik dengan polesan makeup soft yang natural. Blush warna pink dan lipstik peach memberi rona manis pada wanita kelahiran Jakarta itu.

Penampilan Tsamara disempurnakan dengan riasan rambut sanggul bawah. Tambahan aksesori berupa hairpin bunga disematkan pada bagian kanan.

Cantik, bukan? Semoga lancar hingga pelaminan ya!

2 dari 4 halaman

Surat `Perpisahan Sementara` PSI Akui Kekalahan di Pemilu 2019

Dream - Hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2019 terus berlangsung. Berdasarkan Badan Litbang Kompas, jumlah suara yang masuk untuk pemilihan partai legislatif 2019, saat berita ini ditulis, mencapai 66,15 persen.

Dari data tersebut, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendapatkan sekitar 2,07 persen suara. Di bawah ambang batas parelemen atau electoral threshold sebesar 4 persen.

Melalui Twitter pribadinya, politisi PSI, Andy Budiman, mengunggah foto esai kekalahan PSI. Dalam dua lembar kertas HVS itu, tertulis nama Ketua Umum PSI, Grace Natalie.

" Kami keluar arena pertandingan dengan kepala tegak. We shall return," tulis Andy, Rabu, 17 April 2019.

Esai itu berjudul Setelah Kami Kalah. Meski akan tetap menunggu hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU), Grace menulis berdasarkan hasil quick count, PSI mendapatkan 2 persen. Dengan perolehan itu PSI tidak akan berada di Senayan lima tahun mendatang. 

" Kami telah berjuang dengan apa yang kami bisa. Tidak, kami tak akan menyalahkan siapa-siapa. Kader kami, pengurus PSI, caleg kami, telah bekerja keras siang dan malam meyakinkan rakyat. Tapi inilah keputusan rakyat melalui mekanisme demokrasi yang harus kami terima dan hormati," kata Grace.

3 dari 4 halaman

We Shall Return, Soon!

Grace mengatakan, tidak ada penyesalan atas hasil perolehan suara yang didapat PSI. Dia meminta kawan-kawan pengurus dan Caleg tidak putus asa.

" Meskipun kandas melewati parliamentary threshold di level nasional, tapi saya yakin bahwa akan banyak kawan-kawan yang berpeluang mendapat kursi di DPRD provinsi dan kabupaten kota. Ini adalah modal politik yang harus kita kawal," ucap dia.

Grace berjanji akan mengawal sekitar 3 juta suara yang diberikan. Meskipun PSI tidak masuk parlemen, mantan presenter media televisi itu berjanji akan memperjuangkan suara itu.

" Saya ucapkan terima kasih kepada sekitar tiga juta rakyat Indonesia yang telah mempercayai PSI. Kita akan terus memperjuangkan nilai-nilai yang kita yakini. Terima kasih juga kepada puluhan donatur yang telah menyisihkan dana untuk membantu partai ini bergerak," ujar dia.

Grace menyebut, akan kembali masyarakat. Tidak dalam waktu lima tahun mendatang, namun esok.

" We shall return, soon! (Kita akan kembali, segera!) " ucap dia berjanji.(Sah)

4 dari 4 halaman

Gagal Jadi Anggota DPR, Giring Bingung

Dream - Giring Ganesha gagal lolos menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Perolehan suaranya tak mencukupi, lagipula partainya juga gagal lolos ke Senayan.

Lantas, apakah Giring yang sebelumnya vakum menyanyi bakal kembali ke dunia hiburan? Giring pun menyatakan masih pikir-pikir.

" Saya masih bingung dan masih nyari-nyari. Belum tahu (nyanyi lagi) apa enggak," kata Giring di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis 23 Mei 2019.

Giring mengaku perolehan suaranya di luar dugaan. Semula dia yakin lolos, namun ternyata tidak menjadi kenyataan. " Sebenarnya saya enggak punya plan B. Karena yakin banget masuk," ungkap dia.

Karena itulah dalam waktu dekat dia bakan menenangkan diri terlebih dahulu. " Mau liburan dulu ke Bali," ujar Giring. 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik