Enzy Storia Tampil Bak Barbie Hidup dengan Makeup Simpel

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 22 Juli 2022 07:35
Enzy Storia Tampil Bak Barbie Hidup dengan Makeup Simpel
Riasan yang sederhana bisa mengubah penampilan Enzy jadi lebih elegan.

Dream - Enzy Storia dikenal sebagai sosok yang humoris di layar televisi. Di acara YouTube pribadinya pun dia kerap memberikan candaan bersama bintang tamunya.

Walau dikenal sebagai sosok humoris, namun paras cantik pemain film 'Pretty Boys' tetap menjadi perhatian warganet. Unggahannya di Instagram sering menuai pujian warganet terhadap paras cantiknya.

Termasuk potretnya baru-baru ini saat mengenakan kemeja hitam polos dengan rambut yang tergerai serta riasan flawless. Wajahnya tampak seperti aktris Hollywood hanya dengan bentuk alis yang rapi, eyeliner tipis, eyeshadow cokelat, lensa kontak hijau, serta base makeup sesuai warna kulit.

Gaya Makeup Enzy Storia© Instagram @enzystoria

Foto: Instagram @enzystoria

Pembawa acara 29 tahun itu juga memakai sedikit highlight, kontur di hidung, pipi, serta dahi, blush peach, dan lipstik pink. Riasan flawless itu membuat penampilannya bak boneka hidup.

" Mannequin," kata @rdlypaint.

" Kaya Barbie," komentar @_themilkaduchess_.

" Cantik bingits bebbb!!," puji @juliesugianto.

" Boneka," ujar @leonagustine.

1 dari 3 halaman

Tampilan Gemas Enzy Storia Pakai Tas Kuning Mentereng

Dream - Wajah Enzy Storia sering muncul di layar kaca sebagai seorang pemain sinetron dan presenter. Ia dikenal memiliki karakter yang energik dan cheerful dan kerap menjadi pencair suasana dalam suatu acara televisi.

Tak hanya aura ceria yang identik denganya, penampilan berbusana Enzy juga sering mencuri perhatian. Gaya sehari-harinya yang simpel, casual dan menarik kerap menjadi inspirasi para pecinta fashion.

Meski Jet Lag, Raline Shah Tetap Stunning dan Tampil Fashionable

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Beberapa waktu lalu Enzy terlihat menggunakan kemeja hitam bermotif bunga-bunga. Warna hijau, soft pink dan biru berpadu apik pada busana yang dikenakan presenter Tonight Show ini.

Wanita kelahiran 1992 ini juga menjinjing tas berukuran medium berbahan kulit yang lembut. Tas berbentuk kotak ini memiliki warna yang cukup menarik perhatian.

Warna yellow buttercup memenuhi seluruh sisi tas. Dan pada bagian penutup di tengah tas terdapat aksen gold berbentuk kotak. Aksen gold besar ini terlihat begitu serasi dengan warna buttercup pada tas yang ditenteng Enzy.

Tas cantik berbentuk kotak ini keluaran rumah mode ternama Kate Spade, dilansir dari Instagram @enzystoria_fashion, Voyage Small Crossbody Bag ini dibanderol US$298 atau setara Rp4.261.400.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya tas samaan dengan Enzy? (mut)

2 dari 3 halaman

Gaya Nyentrik dan Colorful Enzy Tabrak Warna Biru dan Hijau, Super Gemas

Dream - Perpaduan warna yang kontras dan variatif kini jadi favorit para pecinta fashion. Beragam warna dan motif dipadu padankan meskipun terlihat 'nabrak'. Tapi konsep tabrak warna dan motif inilah yang memang menjadi hal ingin ditonjolkan.

Tentu saja tren tabrak motif tak bisa dilakukan sembarangan. Alih-alih mengikuti tren, kamu yang belum pandai memilih gaya ini akan dicap norak oleh orang lain.  

Gaya Manis Prilly Latuconsina Pakai Platform Sandal Mewah, Solnya Tampak Seperti Kayu

Aktris Enzy Storia bisa menjadi rujukan kamu saat ingin menjajal berpenampilan dengan gaya tabrak motif warna. 

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Pada postingan di Instagram @enzystoria_fashion, wanita berwajah blasteran ini menggunakan blouse turtle neck bermotif kotak-kotak besar dengan dua tone warna. Yakni putih dan navy. Perpaduan kedua warna tersebut masih terlihat match dan apik dilihat.

Pada bagian lengan terdapat aksen puff sleeve yang membuat penampilan Enzy lebih stand out.

Masih dilansir dari Instagram yang sama, 'Blouse Pleated Gingham Crop' Top keluaran rumah brand Alexalexa ini dibanderol Rp710 ribu.

3 dari 3 halaman

Dipadukan dengan Pallazo Hijau Lime

Bertolak belakang dengan tone warna biru, Enzy memadukan penampilannya dengan celana pallazo berwarna lime green yang terang dengan motif kotak-kotak yang lebih kecil.

Instagram @enzystoria_fashion© Instagram @enzystoria_fashion

Gaya 'Lady Boss' ala Maia Estianty, Elegan dan Beribawa

Pada yang memiliki pola lurus ini memiliki aksen karet di bagian pinggangnya. Jika dilihat lebih detail, motif kotak celana ini memiliki 3 paduan warna yakni lime green, putih dan olive.

Masih dari rumah brand yang sama, Alexalexa, 'Gingham Pleated Long Pants' ini dibanderol Rp480 ribu

Sahabat Dream yang ingin tampil nyentrik bisa coba gaya Enzy tabrak warna seperti ini?

Beri Komentar