Hempas Double Chin dengan Korugi, Teknik Urut Wajah ala Jepang

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 2 Mei 2019 12:12
Hempas Double Chin dengan Korugi, Teknik Urut Wajah ala Jepang
Korugi merupakan teknik urut wajah yang banyak dilakukan oleh orang Jepang.

Dream - Wajah tirus merupakan dambaan setiap orang. Namun sayangnya, ada double chin yang selalu mengganggu penampilan.

Lipatan lemak di bawah dagu itu membuat siapa saja jadi terlihat lebih gemuk. Banyak cara ditempuh demi menghilangkan double chin, mulai dari botox sampai tanam benang.

Selain mahal, perawatan tersebut punya resiko cukup besar karena menggunakan jarum dan prosedur operasi. Tapi ternyata ada lho, cara instan yang lebih aman.

 Double chin

Korugi merupakan teknik urut wajah yang banyak dilakukan oleh orang Jepang. Mereka biasa melakukan korugi menjelang hari penting seperti pernikahan.

" Korugi ini fungsinya membentuk V-shape, mengembalikan struktur tulang dan membuat wajah lebih tirus dengan cada diurut pada bagian tertentu. Prosesnya tidak memakai jarum sama sekali," tutur Yumi, pakar kecantikan dari Tokyo Inc di konferensi pers The Secret Garden Wedding Fair, Jakarta, Selasa kemarin.

1 dari 2 halaman

Pijatan Merangsang

Sasaran utama korugi adalah kelenjar limfa yang terletak pada bagian leher. Pijatan akan merangsang proses detoksifikasi untuk mengeluarkan racun, lemak serta memperlancar aliran darah.

 Double chin

" Karena pada dasarnya double chin terbentuk dari aliran darah yang tidak lancar. Kotoran jadi menumpuk di bawah dagu, sehingga double chin tidak hanya dimiliki oleh orang gemuk, melainkan orang kurus juga bisa," ujarnya.

2 dari 2 halaman

Proses Urut 90 Menit, Berapa Biayanya?

Proses urut berlangsung selama 90 menit dan diawali dengan cleansing hingga masker wajah. Efek korugi dapat dirasakan sejak awal treatment.

Sebaiknya korugi dilakukan setiap seminggu sekali pada bulan pertama sebelum dilanjutkan selama sebulan sekali untuk mempertahankan bentuk wajah.

 Double chin

Perlu diperhatikan bahwa ibu hamil dilarang melakukan korugi karena proses detoksifikasi dikhawatirkan memengaruhi keselamatan janin.

Selain itu, orang yang baru melakukan botox dan tanam benang juga harus menunda korugi selama 2 bulan untuk mencegah kerusakan jaringan wajah.

Korugi baru tersedia di Tokyo Inc yang berlokasi di Senopati dan Pantai Indah Kapuk. Harganya dimulai dari Rp699 ribu, tertarik coba? 

(ism)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya