Penampilan Polos Jennifer Aniston Saat Pakai Masker

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 3 Juli 2020 17:13
Penampilan Polos Jennifer Aniston Saat Pakai Masker
Ia pun mengedukasi seputar pemakaian masker.

Dream - Sejak awal masa pandemi Covid-19, banyak orang mulai melakukan edukasi untuk memakai masker, menjaga kebersihan diri serta menjaga jarak. 

Apalagi, melihat semakin banyak korban yang terpapar virus Covid-19 dan kehilangan nyawa.

Salah satu aktris Hollywood, Jennifer Aniston juga menyuarakan pendapat dan mengedukasi pengikutnya di Instagram. 

Ia mengunggah foto berpenampilan natural dan menggunakan masker berwarna hitam. Meskipun tanpa makeup, alisnya yang rapi dan mata birunya tetap memesona.

Dalam foto tersebut, pemeran utama serial Friends ini mengungkapkan rasa empatinya pada semua orang atas dampak Covid-19.

Unggahan Jennifer Aniston© Instagram.com/jenniferaniston/

“ Aku mengerti, menggunakan masker terasa kurang nyaman. Tapi, apa kamu tidak merasa lebih buruk jika banyak bisnis yang bangkrut, orang kehilangan pekerjaan dan petugas kesehatan merasa kelelahan. Jadi, banyak nyawa yang hilang akibat virus ini, karena apa yang kita lakukan belum cukup,” tulisnya.

 

1 dari 1 halaman

Masih banyak yang menolak memakai masker

Aniston juga mengungkapkan bahwa banyak orang di Amerika yang menolak untuk berupaya mengurangi korban Covid-19 dan membuat lingkungan lebih aman.

“ Banyak orang terlihat mengkhawatirkan hak mereka yang diambil ketika harus mengenakan masker. Tindakan sederhana dan efektif ini telah dipolitisasi dengan mengorbankan nyawa manusia. Dan itu seharusnya tidak menjadi perdebatan,” lanjutnya.

Caption tersebut ditutup dengan permintaannya pada semua orang untuk memakai masker.

“ Jika kamu peduli dengan nyawa semua orang, tolong pakailah masker dan ajak orang di sekitarmu untuk melakukan hal yang sama”.

Beri Komentar