Peluncuran Kérastase Gloss Absolu
Kérastase, brand perawatan rambut profesional mewah nomor satu di dunia, resmi memperkenalkan inovasi terbaru mereka, Gloss Absolu. Mengangkat tagline Live Your Life in Gloss, produk ini hadir sebagai jawaban atas dilema rambut wanita muda masa kini yang mendambakan tampilan rambut anti-frizz, glossy, bouncy, dengan aroma menawan untuk mendongkrak rasa percaya diri.
Di era yang serba cepat, rambut sehat, berkilau, dan bervolume menjadi impian banyak wanita. Namun, meski ada banyak tips perawatan, hasil seperti itu tidak selalu mudah dicapai.
“ Ketika kami mulai mengembangkan Gloss Absolu lebih dari 3 tahun yang lalu, kami memiliki sebuah obsesi: menjawab kebutuhan konsumen yang berkali-kali, mengatakan kepada kami bahwa impian utama mereka adalah memiliki rambut yang sangat berkilau dan bervolume. Bersama dengan scientist dan tim laboratorium, kami memecahkan teknologi baru yang bisa memberikan rambut berkilau dan bervolume untuk semua wanita, didukung oleh sains, dan ditingkatkan dengan wangi mewah yang memanjakan,” ungkap Freddie Banks, General Manager Professional Product Division L’Oréal Indonesia.
Riset internal Kérastase menunjukkan bahwa 40–60% wanita masih mengeluhkan rambut kusam dan sulit diatur. Penyebab utamanya ada pada kutikula batang rambut yang kasar sehingga permukaan rambut tidak rata, membuat pantulan kilau kurang maksimal.
“ Kami percaya bahwa setiap perempuan memiliki kebutuhan perawatan rambut yang unik dan dapat mendukung kepercayaan dirinya. The magic behind Gloss Absolu terletak pada kemampuannya yang dapat mengubah tampilan rambut dengan effort yang minimum. Dengan inovasi mutakhir Hydra-Glazing Technology, rangkaian Gloss Absolu memberikan transformasi yang nyata untuk rambut bouncy dan berkilau bahkan sejak pemakaian pertama. Gloss Absolu hadir sebagai pelopor perawatan rambut profesional yang mudah dan praktis digunakan di rumah, membantu perempuan modern menjaga tampilan terbaik rambutnya secara effortless,” jelas Ivonne Vania, Brand General Manager Kérastase Indonesia.
Teknologi Hydra-Glazing di Gloss Absolu menggabungkan tiga bahan aktif utama: Glycolic Acid, Hyaluronic Acid, dan Wild Rose Oil. Glycolic Acid bekerja mengeksfoliasi kulit kepala dan batang rambut untuk efek plump. Hyaluronic Acid membantu merapatkan kutikula rambut sehingga rambut lebih rapi dan berkilau (tighten). Sementara Wild Rose Oil memberi efek glaze, melindungi rambut agar bebas kusut, bouncy, berkilau maksimal, serta harum memikat.
Survei Kérastase menunjukkan bahwa 93% pengguna merasa lebih percaya diri setelah memakai rangkaian Gloss Absolu, karena hasil profesional kini bisa didapat dengan mudah, baik di rumah maupun di salon. Rambut terasa sehat, kuat dari dalam, dan tampil memukau dengan aroma yang menyenangkan.
“ Kerastase will never stop listening to our consumers’ needs and our beloved professional input. We will never stop innovating to give each consumer a truly personalized haircare regime. Dengan 8x uji instrumen dan 2x uji konsumen pada lebih dari 100 wanita yang dilakukan, Gloss Absolu mampu memberikan hasil yang terlihat nyata: up to 4 days anti-frizz, bouncy, glossy hair. Sebuah transformasi nyata untuk menjawab hair dilemma wanita muda modern,” tambah Ivonne.
Peluncuran Gloss Absolu juga menjadi bukti komitmen Kérastase terhadap pendekatan berbasis konsumen, dengan memperhatikan aspek keamanan, efektivitas, dan keberlanjutan melalui inisiatif Kérastase for the Future. Semua produk dikembangkan dengan standar tinggi sambil memperhatikan dampak lingkungan, selaras dengan nilai-nilai konsumen modern.
Rangkaian Gloss Absolu terdiri dari empat produk utama: Bain Hydra-Glaze Shampoo, Fondant Insta Glaze Conditioner, Glaze Milk Heat Protectant, dan Glaze Drops Hair Oil. Keempatnya saling melengkapi untuk membersihkan, melembapkan, melindungi, dan memberi kilau tahan lama pada rambut.
Masyarakat juga diajak menikmati pengalaman interaktif di The World of Gloss, sebuah pop-up immersive di Senayan City pada 17–20 Juli 2025. Di sini, pengunjung bisa mencoba rangkaian Gloss Absolu, melakukan diagnosis rambut, serta memahami lebih dalam filosofi perawatan Kérastase.
Peluncuran berlangsung meriah dengan dihadiri lebih dari 200 undangan, mulai dari media, beauty editor, content creator, hingga professional hairdresser. Malam harinya, lebih dari 100 mitra salon Kérastase dari seluruh Indonesia hadir dalam sesi eksklusif untuk memperkenalkan layanan premium Gloss Absolu 4-Step Routine di salon-salon partner resmi, semakin menegaskan posisi Kérastase sebagai pionir inovasi perawatan rambut profesional.
Advertisement
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Mahasiswa Makan Nasi Lele Sebungkus Berdua Saat Demo, Netizen: Makan Aja Telat, Masa Bakar Halte
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Didanai Rp83 Miliar dari Google, ASEAN Foundation Cetak 550 Ribu Pasukan Pembasmi Penipuan Online