Lestarikan Lingkungan Lebih Sehat dengan Green Beauty

Reporter :
Senin, 4 Oktober 2021 07:12
Lestarikan Lingkungan Lebih Sehat dengan Green Beauty
Bagaimana cara mengadaptasi green beauty? Yuk lihat!

Dream - Produk perawatan tubuh merupakan produk yang dibutuhkan banyak orang. Dengan masa pakai yang cepat, kemasannya jadi menyumbang banyak limbah. 

Kini beberapa brand mulai menaruh perhatian besar pada pengelolaan limbah kemasan produk kecantikan agar tidak terus mencemari lingkungan. Salah satu yang menjalankannya adalah Garnier yang menerapkan konsep Green Beauty  untuk konsumsi yang lebih berkelanjutan.

Melalui konten yang diproduksi oleh National Geographic CreativeWorks, Garnier memberikan akses kepada pengetahuan dan saran praktis yang dapat diaplikasikan untuk kehidupan sehari-hari.

“ Melalui karya National Geographic CreativeWorks, kami berharap bisa memberikan akses konsumen kepada para ahli dan saran dari mereka untuk hidup lebih hijau setiap harinya,” Adrien Koskas, Global President Garnier, dalam konferensi Press Virtual, 1 Oktober 2021. 

Garnier National Geographic© Garnier National Geographic

Garnier bekerja dengan penjelajah dari National Geographic, Rosa Vasquez dan Imogen Napper untuk memberikan pengetahuan dari ahlinya dan saran praktis untuk konsumen. Termasuk menginspirasi perubahan sehari-hari yang membawa dampak pada lingkungan.

 

1 dari 1 halaman

“ Menyampaikan passion dan kemampuan bercerita dari para penjelajah National Geographic untuk membagikan cerita dari Garnier, sambil mengajak masyarakat untuk memahami dampak yang mereka berikan pada bumi serta membayangkan kesempatan baru bagi bumi adalah keahlian kami di National Geographic CreativeWorks,” ungkap Nadine Heggie, VP Brand Partnerships National Geographic. 

Konten edukasi yang mudah diakses ini nantinya akan mengangkat topik utama tentang berkelanjutan, berhubungan dengan kecantikan. Seperti plastik dan kemasan, penggunaan air serta green science akan dibahas. Termasuk saran praktis juga diberikan dengan tujuan membuat kehidupan berkelanjutan mudah dipahami dan memberdayakan masyarakat untuk mengambil #OneGreenStep di kehidupan sehari-hari. (mut)

Beri Komentar