Makeup Mudah dengan Memakai Satu Lip Cream

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 22 Mei 2019 15:42
Makeup Mudah dengan Memakai Satu Lip Cream
Bisa kamu gunakan untuk riasan mata dan wajah.

Dream - Kebutuhan makeup yang dinamis membuat wanita harus berurusan dengan berbagai alat rias. Hal ini cukup merepotkan jika kamu tidak punya banyak waktu.

Agar lebih cepat dan hemat, Sahabat Dream bisa mengandalkan makeup items tertentu untuk digunakan sebagai fungsi yang berbeda. Misalnya pemakaian lipcream untuk riasan wajah dan mata. Cara ini akan menghasilkan makeup-look yang fresh.

Untuk memulainya, pastikan kamu telah merias wajah dengan memakai base makeup terlebih dahulu. Gunakan BB cushion untuk tampilan lebih smooth dan glowing.

" BB cushion tingkat oksidasinya lebih minim, jadi bagus untuk kulit. Jangan ambil terlalu banyak, tepuk dengan lembut untuk menutupi pori-pori dan meratakan warna wajah," papar Evilia, Y.O.U Makeup Artist di acara launching The Gold One, Jakarta, kemarin. 

 YOU Makeup

Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan lipcream sebagai blush on. Gunakan lipcream bertekstur matte agar tidak mudah luntur dan tahan keringat.

1 dari 1 halaman

Lebih Mudah Dibaurkan

Pemakaian lipcream sebagai blush on paling bagus diterapkan bersama BB cushion. Formula BB cushion yang lebih lembap akan membuat lipcream mudah dibaurkan.

" Lipcream juga bisa dipakai sebagai eyeshadow. Langsung pakai sedikit dari ujung mata untuk membuat gradasi," tuturnya.

Selain itu, lipcream juga bisa digunakan sebagai eyeliner. Tren eyeliner warna-warni sedang booming di kalangan beauty junkie belakangan ini.

Pakai lipcream dengan warna yang sama, kemudian aplikasikan pada garis mata dengan memakai aplikator kuas. Baurkan sisa lipcream ke bagian sudut mata bawah.

 Lipcream

" Setelah itu tinggal pakai lipcream di bibir. Kulit warna gelap paling aman memakai lipstik warna coral, sedangkan kulit putih cocok dengan warna pink," imbuhnya. (ism)

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi