Mencoba Koleksi Penutup dari Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC, Cocok Dibawa Traveling!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 3 Oktober 2022 09:45
Mencoba Koleksi Penutup dari Kolaborasi Dear Me Beauty x KFC, Cocok Dibawa Traveling!
Tidak hanya memiliki kemasan menarik, produknya juga bisa digunakan di berbagai kesempatan.

Dream - Mungkin, Sahabat Dream sudah sering melihat kolaborasi brand kosmetik dengan beauty influencer atau makeup artist (MUA). Cukup banyak produk kosmetik hasil kolaborasi yang sangat diminati di pasaran.

Tapi, pernahkah kamu mencoba produk kosmetik hasil kolaborasi brand kecantikan dengan restoran cepat saji? Kolaborasi tersebut sempat dilakukan beberapa waktu lalu oleh Dear Me Beauty dan KFC.

Setelah merilis Primer Sunstick, Hydrating Primer Sheet Mask, dan Cushion Hybrid, brand kecantikan tersebut menghadirkan koleksi finalnya bersama KFC yang terdiri dari 30 Seconds Meltaway Balm Papaya, Secret Recipe Face Palette, serta 12hr Long-Lasting Lip Tint.

Koleksi final tersebut dihadirkan terbatas dan jadi penutup kolaborasi kedua brand. Tim Dream berkesempatan untuk mencoba koleksi final Dear Me Beauty x KFC yang terdiri dari 2 produk makeup dan 1 skincare. Berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

1. Secret Recipe Face Palette

Dear Me Beauty X KFC© Dear Me Beauty

Foto: Dear Me Beauty

Seperti koleksi sebelumnya, kemasan produk kolaborasi ini dibuat identik dengan KFC. Uniknya ketika membuka kemasan, warna eyeshadow dicetak berbentuk paha ayam di bagian tengahnya.

Kemasannya juga dilengkapi dengan cermin. Jadi, kamu lebih mudah ketika merias mata menggunakan palet ini. Meski tidak menggunakan plastik premium, namun kemasannya tetap terasa kokoh.

Palet ini juga tipis dan mudah dibawa ketika beraktivitas. Apalagi, kemasannya memiliki magnet di beberapa sisinya. Sehingga, kemasannya tidak mudah terbuka saat ditaruh ke dalam tas.

2 dari 4 halaman

Warna eyeshadow yang dihadirkan pun beragam. Mulai dari Salty (shimmery white), Fresh (matte medium green), Juicy (matte light brown), Zesty (shimmery gold), Spicy (matte orange), Rich (shimmery dark blue), Peppery (shimmery brown), Fiery (shimmery dark green), Sweet (shimmery light brown), Gingery (matte medium brown), hingga Hot (matte pink).

Dear Me Beauty X KFC© Dear Me Beauty

Foto: Dear Me Beauty

Pigmentasi produknya medium dan cukup mudah dibaurkan ke area mata. Formula eyeshadow-nya sedikit lebih kering. Jadi, kamu perlu menyemprotkan setting spray pada kuas sebelum mengambil produk agar teksturnya lebih creamy, pigmented, warnanya merata, serta mudah diaplikasikan.

3 dari 4 halaman

2. 12hr Long-Lasting Lip Tint

Dear Me Beauty X KFC© Dear Me Beauty

Foto: Dear Me Beauty

Lip tint dengan shade Hot Paprika ini memiliki kemasan berukuran sedang seperti lipstik matte. Namun, bahannya tampak lebih premium karena terbuat dari bahan seperti kaca transparan yang menunjukkan warna produk dan kedua nama brand. Sementara tutupnya terbuat dari plastik tebal warna putih dengan gambar potongan ayam.

Walau penutup kemasannya bergambar ayam, tapi wangi produknya seperti buah beri. Sedangkan warna lip tintnya seperti plum atau merah keunguan. Jika digunakan setelah memakai lip balm, lip tint ini cukup nyaman digunakan seharian dan tahan lama. Pengaplikasiannya akan lebih rapi jika diratakan menggunakan jari.

4 dari 4 halaman

3. 30 Seconds Meltaway Balm Papaya

Dear Me Beauty X KFC© Dear Me Beauty

Foto: Dear Me Beauty

Produk ini yang memiliki kemasan paling menarik di antara ketiganya. Kemasannya sangat kecil untuk cleansing balm. Tapi, hal itu membuat cleansing balm ini sangat praktis dibawa bepergian.

Tidak hanya praktis, kemasannya juga mirip dengan bucket KFC. Penutupnya juga dipenuhi dengan gambar potongan ayam. Produk ini dilengkapi dengan spatula untuk mengambil cleansing balm.

Meski terdapat 'papaya' pada namanya, tapi wangi produk tidak seperti buah pepaya. Mungkin, ekstrak pepaya menjadi kandungan skincare yang mampu memaksimalkan pembersihan atau meningkatkan kelembapan wajah.

Pasalnya, produk yang efektif membersihkan makeup dalam sekali usap ini diklaim mampu membersihkan wajah secara maksimal, mengeksfoliasi, serta melembapkan kulit. Hal itu pun dirasakan tim Dream saat menghapus makeup dengan produk ini.

Setelah melihat ulasannya, Sahabat Dream tertarik untuk mencoba produk kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC?

Beri Komentar