Mengenal Manfaat Macadamia Oil pada Lipstik

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 23 November 2020 13:36
Mengenal Manfaat Macadamia Oil pada Lipstik
Tidak hanya bisa melembapkan.

Dream - Kini, memilih warna lipstik bukan lagi menjadi hal yang sulit. Kamu bisa menemukan berbagai warna lipstik yang diinginkan.

Kamu bahkan bisa menemukan warna yang unik seperti biru, ungu, kuning, hijau, dan hitam. Tapi, yang kini agak sulit dicari adalah lipstik yang melembapkan.

Kebanyakan lipstik bisa membuat bibir lebih kering dan kurang nyaman dipakai untuk waktu lama. Oleh karena itu, kamu perlu mencari lipstik dengan kandungan oil.

Salah satu kandungan lipstik yang dapat melembapkan bibir adalah macadamia oil. Macadamia oil juga dapat mencegah masalah serta menutrisi bibir dalam jangka panjang.

Sejak dulu, macadamia oil juga diklaim dapat mencegah keriput, mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan daya tahan tubuh, serta melembapkan bibir.

1 dari 1 halaman

Pilih juga formula lipstik yang cocok

Selain itu, pilih formula lipstik yang sesuai denganmu dan tidak mengandung paraben serta vegan friendly. Jika ingin memakai lipstik yang matte dan tetap lembap pada bibir, kamu bisa mencoba rangkaian lipstik dari Note Cosmetics.

Mattemoist Lipstick dan Lip Liquid dari NOTE Cosmetics© NOTE Cosmetics Indonesia

" Note Cosmetics telah menjadi bagian dari kecantikan wanita Turki. Kini hadir dengan berbagai rangkaian produk yang sesuai untuk wanita Indonesia. Salah satunya Mattemoist Lipstick dengan banyak pilihan warna," ujar Putri Ratnawisesa, Brand Manager Note Cosmetics Indonesia dalam siaran pers 'Note Cosmetics Sebagai Salah Satu Rahasia Kecantikan Wanita Turki Telah Hadir di Indonesia, Rabu 11 Oktober 2020.

Selain Mattemoist Lipstick, kamu juga bisa memilih Lip Liquid yang disertai dengan aplikator dan bertekstur lebih cair.

Mattemoist Lipstick terdiri dari 14 warna yang dibanderol Rp59 ribu. Sedangkan Lip Liquid terdiri dari 15 warna yang dibanderol Rp65 ribu. Kamu bisa mendapatkannya di Sociolla.com, Sociolla Store, Guardian serta toko kosmetik terdekat.

Beri Komentar