Micellar Water, Angkat Sisa Make Up Lebih Maksimal

Reporter : Mutia Nugraheni
Jumat, 16 November 2018 15:41
Micellar Water, Angkat Sisa Make Up Lebih Maksimal
Tinggal diusap menggunakan kapas, make up dan kotoran pun terangkat.

Dream - Membersihkan wajah setelah seharian menggunakan make up merupakan hal wajib. Jangan sampai kulit wajah bermasalah, mulai dari berjerawat hingga kusam karena malas membersihkan wajah.

Kini banyak sekali produk pembersih wajah micellar water yang sangat praktis. Tinggal diusap menggunakan kapas, make up dan kotoran pun terangkat. Salah satunya Corine de Farme. Tidak perlu dibilas setelah menggunakannya.

" Dengan micellar water membantu wanita yang ingin cepat dan praktis dalam merawat kulit," ujar Nurhayatini, Product Manager Corine de Farme, pada acara Dream Day di Summarecon Mall Bekasi, Jumat 16 November 2018.

 Corine© Instagram

Bahan yang terkandung pada micellar water Corine de Farme aman dan alami, berupa 100% ekstrak bunga. " Kandungan dari ekstrak bunga karena identik dengan wanita. Bunya yang digunakan adalah bunga peony diambil ekstraknya 100 persen bisa untuk menenangkan dan melembutkan kulit," kata perempuan yang akrab disapan Tini ini.

Selain dari ekstrak bunga peony micelar water dari Corine de Farme juga memiliki keunggulan lain dibandingkan dengan produk micelar water lainnya. Yaitu aman untuk kulit sensitif.

" Keunggulan lain dari Corine de Farme tidak mengandung alkohol dan bebas paraben (pengawet) serta menggunakan teknologi dari Prancis," ungkap Tini.

Micellar water ini juga bisa digunakan sebagai pengganti toner karena bersifat menyegarkan dan melembabkan. Setelah itu, kulit pun lebih siap untuk menerima rangkaian perawatan selanjutnya.

Laporan Ava Haprin

Beri Komentar