MUA Banting Harga Vendor Pernikahan Bikin Warganet Keheranan

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 27 Desember 2021 17:33
MUA Banting Harga Vendor Pernikahan Bikin Warganet Keheranan
"Kok sebagus itu?".

Dream - Banyak pasangan yang mencari vendor termurah ketika ingin melaksanakan pernikahan. Sayangnya, vendor pernikahan pun membutuhkan biaya ekstra untuk melaksanakan acara pernikahan. Apalagi, di masa pandemi Covid-19.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, semakin banyak vendor pernikahan yang menyediakan jasa murah dan bisa mewujudkan kemauan pengantin. Bahkan, hasilnya pun melebihi ekspektasi.

Hal tersebut dilakukan oleh Makeup Artist (MUA) pemilik akun TikTok @dila_makeup. Ia mengunggah suasana pernikahan kliennya yang melangsungkan pernikahan dengan biaya Rp5 juta.

1 dari 3 halaman

" Tolong viralkan!! Kemaren Ambil paket wedding 5 jt!! Tapi malah Gak sesuai ekspektasi!!," tulisnya. Bertolak belakang dari pernyataannya, suasana pernikahan kliennya sangat indah.

MUA Sediakan Paket Pernikahan Sangat Murah© TikTok @dila_makeup

Hasil riasan MUA pada wajah pengantin pun terlihat flawless. Tempat berlangsungnya acara pernikahan dipenuhi dengan bunga dan didominasi warna kuning pastel. Sehingga, acara pernikahannya terlihat manis.

MUA Sediakan Paket Pernikahan Sangat Murah© TikTok @dila_makeup

2 dari 3 halaman

Warganet tidak percaya

Walaupun terlihat sempurna, namun warganet tak percaya dengan hasil serta minimnya biaya vendor pernikahan tersebut.

" Masa 5jt uda include semuanya? gapercayaaa," kata @apayaaa585.

" Lebih dari ekspektasiii," komentar @adellllllll99.

" Kok sbagus itu," ujar @rinipernataasari.

Dila pun menjawab pertanyaan warganet bahwa dengan biaya Rp5 juta sudah bisa mendapatkan paket jasa MUA, sewa busana, serta dekorasi pernikahan. " Paket promo kaka," jelasnya.

Meski telah dijelaskan, masih banyak warganet yang menyangkal bahwa biayanya terlalu murah dan seharusnya membutuhkan biaya Rp20-50 juta untuk mendapat jasa MUA, sewa busana, maupun dekorasi. Banyak juga warganet dari berbagai daerah yang ingin menyewa jasanya agar bisa meminimalisir biaya pernikahan.

3 dari 3 halaman

Berikut videonya

@dila_makeup

Gamau tau Pokonya harus viral😭😭

♬ Unstoppable - Sia

 

Beri Komentar