Nindy Ayunda Kapok Pakai Skincare Impor

Reporter : Cynthia Amanda Male
Jumat, 15 Maret 2019 10:44
Nindy Ayunda Kapok Pakai Skincare Impor
"Mukaku pernah hancur".

Dream - Tidak hanya tren makeup yang mudah disebarkan di media sosial. Kini banyak netizen mempromosikan berbagai produk skincare. Sayangnya, tidak semua orang cocok dengan produk yang direkomendasikan.

Mereka yang nekat menjajal produk tanpa terlebih dahulu mengeceknya disarankan waspada dengan akibat yang bisa terjadi. Tidak sedikit wanita yang mengalami kerusakan wajah seperti beruntusan hingga peradangan karena produk yang tak cocok dengan kulitnya.

Pengalaman serupa pernah juga dialami penyanyi asal Padang, Nindy Ayunda.

" Mukaku pernah hancur, beruntusan dan merah-merah selama sebulan karena mencoba skincare luar negeri yang dipakai influencer," ungkap wanita 30 tahun ini di Senopati, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.

Nindy menceritakan, produk skincare itu membuatnya wajahnya menjadi jerawatan. Makeup yang biasa dikenakan juga semakin sulit menempel di wajah. Tak mau kondisi semakin parah, Nindy segera berkonsultasi dengan dokter.

Dari pengalaman tersebut, Nindy kini enggan mencoba makeup maupun skincare yang direkomendasikan lewat media sosial. Nindy memilih berkonsultasi ke dokter kecantikan sebelum memutuskan menggunakan produk untuk perawatan wajahnya.

" Aku juga nggak berani merekomendasikan skincare ke orang lain, kalau makeup bakal aku kasih tahu."

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Fasilitas Umum Mulai Diperbaiki Pascakerusuhan 22 Mei