Tahun Baru Tampil Lebih Fresh dengan Perawatan Kulit Edisi Spesial

Reporter :
Senin, 11 Januari 2021 09:35
Tahun Baru Tampil Lebih Fresh dengan Perawatan Kulit Edisi Spesial
Seperti di tagar di media sosial #2021glowup.

Dream - Sahabat Dream bisa memulai perubahan dengan tampil lebih fresh di tahun baru ini. Salah satunya dengan merlakukan perawatan kulit. Tapi ingat, pilih perawatan sesuai dengan jenis dan kondisi kulit kalian.

Produk perawatan kulit sangat banyak macamnya dan dijual bebas di pasaran. Kalian tinggal mencari tahu kebutuhan kulit kamu seperti apa dan tinggal mencari produk skincare yang cocok dengan kalian.

Menyambut tahun baru banyak produk skincare yang menawarkan produknya dengan kemasan terbatas yang pastinya lucu. Seperti SK-II yang merilis PITERA Essence XOXO New Year Limited Edition.

Limited series ini terinspirasi dari pelukan, kecupan, dan momen berkumpul bersama yang telah lama ditunggu.

SKII© SKII

1 dari 4 halaman

Banyak mendapat penghargaan

Dengan tampilan modern dan menyenangkan pada momen perayaan dan reuni dengan teman, keluarga, dan orang-orang tercinta di Tahun Kerbau, SK-II PITERA Essence XOXO New Year Limited Edition menampilkan motif " XOXO" dengan sapuan kuas emas yang cerah, melambangkan hadiah terbaik untuk diberikan pada Tahun Baru, pelukan dan kecupan virtual dengan penuh cinta.

SK-II PITERA Essence XOXO New Year Limited Edition merupakan hasil kolaborasi dengan seniman André Saraiva dan grafiti alter ego Mr. & Mrs. A, yang menampilkan ekspresi kecintaan mereka pada PITERA di counter SK-II, Set Edisi Terbatas, dan bahkan membagikan pelukan dan kecupan dari brand ambassador SK-II di seluruh dunia.

Dengan tetap mempertahankan formulanya selama 40 tahun, Facial Treatment Essence sudah menjadi ciri khas dari SK-II dan mendapatkan paling banyak penghargaan.

 

2 dari 4 halaman

Kulit sebening kristal

SKII© SKII

Lebih dari 90% PITERA, Facial Treatment Essence dicintai jutaan wanita di seluruh dunia karena kekuatan transformatifnya menjadikan Kulit Sebening Kristal jika digunakan secara teratur.

Rahasia di balik PITERATM1 terungkap 40 tahun yang lalu di sebuah pabrik sake di Jepang berdasarkan sebuah pengamatan secara tidak sengaja dari tangan yang tampak sangat muda, berbeda dengan wajah tua Toji yang berkeriput.

Rayakan tahun yang baru dengan SK-II PITERATM1 Essence XOXO New Year Limited Edition sebagai hadiah terbaik untuk kulit sebening kristal.

3 dari 4 halaman

Beauty Hacks untuk Menyegarkan Kulit Saat WFH

Dream - Pandemi COVID-19 membuat aktivitas kita semuanya dari rumah, mulai dari Work From Home (WFH). Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), hingga hangout sama teman dari rumah masing-masing.

Semua kegiatan ini dilakukan dari rumah dan dilakukan melalui daring.

Di saat seperti ini, duduk di depan laptop atau komputer berjam-jam pasti membuat bosan. Akibatnya timbul beberapa masalah kulit, seperti jerawat, berminyak, sensitif, dan kusam.

Namun Sahabat Dream nggak perlu panik. Ada bebeapa beauty hacks yang pasti bisa kamu lakukan dalam mengatasi masalah kulit dari PITERA Essence favorit SK-II:

Berikan kenyaman pada kulit dengan ‘PAT PAT’

Tepukan atau “ PAT PAT” khas SK-II bisa jadi jawaban untuk mendapatkan manfaat luar biasa di kulit kalian.

Ketika aktivitas kamu dirasa butuh penyegaran, jangan ragu segarkan kulit dan pikiran dengan beberapa tepukan menggunakan air ajaib ini.

SKII© SKII

4 dari 4 halaman

Sejukan dan tenangkan kulit dengan masker DIY yang menyegarkan

Ketika kulit terasa terganggu karena aktivitas yang membosankan, berikan kulit kamu perawatan yang penuh kelembutan dengan meresapkan PITERA Essence pada cotton pads dan tempel di kulit wajah kalian yang bermasalah.

Masker DIY ini dapat merevitalisasi kulit menyegarkan kembali, dan turut menyehatkan metabolisme kulit.

Segarkan kulit kalian dengan midday spray

Sahabat Dream juga bisa mencoba cara lain untuk menggunakan PITERA Essence, dengan cara menuangkan essence dalam botol spray yang praktis. 

Jadi, benda ini bisa jadi senjata kamu dalam menyegarkan kulit wajah di manapun dan kapanpun.

(Laporan: Shania Suha Marwan)

Beri Komentar