Makeup Terlihat Seperti Memakai Cat Tembok, Hasilnya Bikin Melongo!

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 7 Oktober 2021 09:58
Makeup Terlihat Seperti Memakai Cat Tembok, Hasilnya Bikin Melongo!
"Ya ampun aku kira bakal jelek, ternyata cantik pakai banget".

Dream - Merias pengantin membutuhkan teknik khusus untuk membuatnya tahan lama dan tidak luntur. Itulah mengapa riasan pengantin tidak selalu sama dengan cara merias wajah untuk tampil sehari-hari.

Sangat banyak trik yang bisa dilakukan untuk membuat riasan pengantin terlihat lebih menarik dan tahan lama di hari pernikahan.

Salah satunya adalah memakai foundation yang cukup tebal dan lebih terang daripada warna kulit asli. Trik tersebut dilakukan beberapa makeup artist untuk mencegah oksidasi pada foundation.

Lama kelamaan, foundation berwarna terang akan menyatu dengan warna kulit asli dan tidak mudah luntur meski pengantin berada di tempat yang bersuhu panas.

1 dari 5 halaman

Pengantin menggunakan foundation tebal

Sayangnya, saat dirias dengan foundation yang tebal dan berwarna lebih terang dari kulit asli, riasannya terlihat sangat berat, tidak natural, serta berlebihan.

Hal tersebut ditunjukkan di video TikTok akun @aimakeup354 yang merias pengantinnya dengan foundation tebal dan lebih terang dari warna kulit asli.

" Lagi ngecet tembok atau lagi pakein masker sii," tulis perias pengantin di keterangan video.

Proses Merias Pengantin dengan Foundation Tebal© TikTok @aimakeup354

2 dari 5 halaman

Berikut hasil riasannya

Setelah menampilkan pengaplikasian foundation, ia pun memperlihatkan hasilnya. Wajah pengantin terlihat flawless dan sangat cantik. Pengantin pun terlihat percaya diri dengan riasannya.

" Emang kaya begini Makeupin pengantin. Di Tempat kalian masih ada Makeup sebagus ini & Setipis Ini?," lanjutnya. Melihat hasil riasan tersebut, warganet pun memuji penampilan pengantin.

@aimakeup354

 

♬ suara asli - Ai Make Up

 

" Waw..hasilnya luar biasa cantik bnget," puji @user157699342.

" Ya ampun aku kira bakal jelek ternyata cuantik pake buanget wkwkwk," kata @thenight_06.

" Cantik bgt hasil.a kak," ujar @adhealysha.

" Hasil nya keren.... glowing," komentar @triyanto108.

3 dari 5 halaman

Transformasi Wajah Pengantin Berjerawat, Hasilnya Bikin Pangling

Dream - Semua orang ingin memiliki wajah mulus, bebas jerawat. Apalagi, ketika tampil di hari pernikahan, tentu setiap wanita ingin terlihat memiliki wajah mulus dan glowing.

Begitu pula dengan pengantin yang ada dalam video akun TikTok @ellea_wedding. " Hempaskan jerawat yok," tulis pemilik akun dalam keterangan video.

Bikin Riasan Mirip Boneka di Serial Squid Game, Video MUA Ini Tuai Pujian

Pengantin Memiliki Wajah Berjerawat© TikTok @ellea_wedding

Setelah menunjukkan wajah kliennya yang berjerawat di area pipi, ia pun mengaplikasikan foundation. Saat meratakan foundation, jerawat pada wajah kliennya langsung tertutup dan terlihat lebih mulus.

4 dari 5 halaman

Ia pun membuat cut crease eyeshadow, memakai blush dan lipstik berwarna merah muda, bulu mata palsu, produk alis, lensa kontak, serta highlighter. Sehingga, wajah pengantin terlihat lebih glowing dan mulus.

Hasil Riasan Wajah Pengantin© TikTok @ellea_wedding

Skill Level Suhu, Transformasi Makeup Pengantin Bisa Bikin Suami Tercengang

Riasannya pun tidak terlihat berlebihan, sehingga penampilan pengantin tetap terlihat seperti wajah aslinya meski telah memakai makeup. Warganet pun memuji hasilnya dan ingin dirias oleh makeup artist yang sama.

"  Cntikk bngttt," puji @nasywa673.

"  Masyaallah cantik," kata @reniiprs25.

"  Masya Allah cantik bgt Kya berbie," komentar @ulyaoktafia190.

Beri Komentar