Transformasi Makeup Flawless TikToker Dikira Beda Orang

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 23 Mei 2022 16:35
Transformasi Makeup Flawless TikToker Dikira Beda Orang
"Sampai diulang berkali-kali. Siapa tahu orang yang berbeda".

Dream - Makeup bisa memberikan perubahan drastis pada wajah. Riasanmu bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, mulus, bahkan mengubah keseluruhan penampilan sesuai keinginan. Maka dari itu, makeup digemari dan dipakai oleh hampir setiap orang, termasuk lelaki agar merasa lebih percaya diri.

Selain itu, makeup juga kerap dimanfaatkan oleh cintent creator untuk membuat transformasi yang dapat mengejutkan warganet. Salah satu konten transformasi makeup yang berhasil membuat warganet keheranan adalah hasil riasan akun TikTok @ayobersyucure.

Dia mengunggah perubahan yang cukup mengejutkan dari penampilan wajahnya. Di awal video, pemilik akun tampil polos tanpa makeup.

1 dari 3 halaman

Wajahnya Tampak Manis Meski Terdapat Hiperpigmentasi

Transformasi Makeup Tiktoker© TikTok @ayobersyucure

Foto: TikTok @ayobersyucure

Terdapat sejumlah hiperpigmentasi di beberapa bagian wajahnya. Namun, penampilannya tetap terlihat manis dengan alis yang rapi serta hijab instan berwarna cokelat.

Tak lama setelah menunjukkan penampilannya tanpa makeup, pemilik akun kembali tampil dengan menggunakan riasan flawless.

2 dari 3 halaman

Penampilannya Berubah Drastis

Transformasi Makeup Tiktoker© tiktok @ayo

Foto: TikTok @ayobersyucure

Wajahnya terlihat sangat mulus dan cerah. Riasannya terlihat cukup sederhana dengan blush, kontur, dan highlight yang samar di sekitar hidung, dagu, maupun pipi.

Matanya tampak dibuat lebih besar menggunakan eyeshadow di outer corner atas dan bawah mata. Dia juga merias matanya dengan shimmer eyeshadow merah muda keunguan yang ditambah sedikit eyeliner putih pada lipatan mata.

Alisnya yang rapi, bulu mata palsu, lensa kontak biru, serta eyeliner hitam membuat matanya terlihat seperti boneka.

Bibirnya dirias dengan gaya ombre berwarna merah muda. Alhasil, penampilannya seperti hijabers asal Korea. Warganet pun mengira dua penampilan dalam video tersebut ditunjukkan oleh orang yang berbeda.

" Beda oranggggg," kata @idandadibanned.

" Masya Allah cantik bgttttt," komentar @nurhalisa2405.

" Sekilas mirip Nathalie atau Dinda Hauw gitu," ujar @mantanleeminho.

" Sampe ku ulang" , kali aja ternyata orang yg beda," tulis @muezza.jastip.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar