Sedang Tren, Ini yang Harus Diperhatikan Saat Face Reshaping

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 13 Agustus 2018 08:30
Sedang Tren, Ini yang Harus Diperhatikan Saat Face Reshaping
Apa itu Face Reshaping?

Dream - Salah satu treatment yang sedang tren dan digemari wanita di era modern saat ini adalah metode face reshaping. Metode ini adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga menjadi lebih cantik dan menarik.

Meski sedang tren, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melakukan treatment ini. Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti Dipl. AAAM, menjelaskan, dalam face reshaping harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakter wajah.

Miracle Aesthetic)© Miracle Aesthetic)

(dok. Miracle Aesthetic)

Selain proporsional, yang harus dipertimbangkan adalah wajah tetap terlihat natural. " Tanpa memperhitungkan rasio-rasio kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang, hasil face reshaping dapat terlihat tidak alami," kata dokter Lanny Juniarti pada keterangan tertulisnya, Jumat 10 Agustus 2018.

1 dari 1 halaman

Kasus Face Reshaping

Menurut Lanny, ada beberapa kasus facial overfilled syndrome yang dia temui pada wanita. Dimana wajah seseorang terlalu banyak menerima suntikan filler sehingga membuat bentuk wajah tidak proposional. Seperti terlalu banyak cairan filler yang disuntikan di bagian pipi. Alhasil wajah dan pipi menjadi terlihat menonjol dan tembam.

" Harus kita ingat bahwa tujuan dari face reshaping adalah membuat wajah seseorang menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga seorang wanita dapat tampil lebih menarik, menunjukkan kecantikan versi terbaiknya dengan tetap mempertahankan ciri khas karakter kecantikan individualnya," ucapnya.

Miracle Aesthetic)© Miracle Aesthetic)

(dok. Miracle Aesthetic)

Selain itu, bertepatan dengan 22 tahun di industri estetika Indonesia, Miracle Aesthetic Clinic memberikan inspirasi untuk wanita Indonesia dengan menggelar campaign bertajuk Every Beauty Should Be A Masterpiece.

" Setiap wanita memiliki keunikan tersendiri dalam kecantikannya, dan wanita Indonesia memiliki latar belakang ragam kecantikan yang berbeda-beda" .

Campaign Every Beauty Should Be A Masterpiece, melibatkan tiga wanita Indonesia dengan latar belakang suku yang berbeda untuk menjalani serangkaian perawatan di Miracle antara lain Ultherapy, Miracle Botox Cosmetic, juga Miracle Dermal Filler yang dilakukan di Miracle Jakarta, Surabaya, dan Bali.

" Project ini bertujuan untuk menyempurnakan bentuk wajah ketiga wanita tersebut sehingga mendekati kriteria bentuk wajah idealnya, tanpa menghilangkan kekhasan ethnic beauty masing-masing wanita tersebut. Ketiganya mewakili kekhasan kecantikan wanita suku Jawa, Bali dan Indonesia keturunan Tionghoa," tuturnya.

Selain itu dalam launching campaign Every Beauty Should Be A Masterpiece, Miracle juga mengundang seorang penyanyi wanita yaitu Widy, vokalis grup band Vierratale. Wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini, juga telah melakukan perawatan Relift, Reshape, & Contouring di Miracle.

Beri Komentar