Velove Vexia Tampil Manis dengan Lipstik Bold

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 23 Juni 2022 13:13
Velove Vexia Tampil Manis dengan Lipstik Bold
Wajahnya selalu flawless walaupun menggunakan makeup bold.

Dream - Walau jarang tampil di layar kaca, penampilan Velove Vexia tetap mencuri perhatian warganet. Pasalnya ketika mengunggah foto di media sosial, penampilan aktris 32 tahun itu selalu sempurna. Apalagi, dia sering menjadi model merek ternama internasional, seperti Dior dan Maybelline.

Makanya, penampilan pemain film ‘Hujan Bulan Juni’ itu tampak selalu flawless meski dengan gaya riasan berbeda-beda. Wajahnya tampak bersih, glowing, dan cerah. Penampilannya semakin sempurna dengan posenya yang fierce sekaligus manis.

Berikut beberapa potret wajah Velove dengan riasan flawless dan natural yang berhasil mengundang perhatian dan dipuji warganet.

1 dari 3 halaman

1. Dirias dengan Freckles

Makeup Velove Vexia© Instagram @vaelovexia

Foto: Instagram @vaelovexia

Kali ini, pemain film ‘Cinta Laki-laki Biasa’ itu tampil dengan riasan yang sedikit berbeda. Dia dirias dengan freckles yang samar di bagian pipi. Blush yang digunakan berwarna peach dan cenderung kecokelatan. Sementara, warna riasan matanya sedikit lebih cerah dengan eyeshadow peach.

Alisnya dirias dengan gaya natural. Namun, keseluruhan riasannya terpusat pada pemakaian highlight pada hidung, tulang pipi, dagu, dan bahu. Lipstik berwarna merah terang juga menjadi highlight dari keseluruhan makeup. Warna tersebut membuat bibirnya tampak sedikit lebih tebal.

2 dari 3 halaman

2. Makeup Natural

Makeup Velove Vexia© Instagram @vaelovexia

Foto: Instagram @vaelovexia

Sebagai publik figur, pemain film ‘Chrisye’ itu harus menjaga penampilannya. Termasuk dengan menggunakan makeup setiap berkegiatan. Riasan yang digunakan pun sangat natural.

Dia hanya menggunakan maskara, eyeliner tipis, merapikan alis, menggunakan base makeup, blush merah muda, serta lipstik berwarna senada. Meski menggunakan riasan natural, namun wajahnya tetap terlihat manis.

3 dari 3 halaman

3. Menggunakn Lipstik Merah

Makeup Velove Vexia© Instagram @vaelovexia

Foto: Instagram @vaelovexia

Terlepas dari riasan natural, pemain sinetron ‘Khanza’ itu juga kerap terlihat menggunakan lipstik merah. Walau warna lipstik tersebut dapat memberi kesan formal, tapi penampilan Velove tetap terlihat manis ketika menggunakannya.

Terlepas dari warna lipstik, makeup-nya tetap dibuat natural dengan base makeup natural, sedikit highlight, maskara, serta alis yang rapi.

Beri Komentar