Aulion Mencari Bakat: Kontes 'Family-friendly' Follower Bisa Vote

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 2 November 2020 06:12
Aulion Mencari Bakat: Kontes 'Family-friendly' Follower Bisa Vote
Yuk saksikan di YouTube Aulion!

Dream – Agar kegiatan di rumah saja tidak membosankan, Content Creator Aulion ingin mengajak para kreator untuk tetap berkarya dan mengasah kreativitas dengan membuat konten menarik.

Terinspirasi dari acara televisi Indonesia Mencari Bakat, Aulion membuat sebuah tayangan bertajuk Aulion Mencari Bakat (AMB) dengan tema ‘Di Rumah Aja’.

Yang membedakan acara kontes Aulion adalah dilibatkannya warganet untuk turut memberikan voting dan berpartisipasi secara online dalam penyelenggaraan AMB ini.

Selain itu, acara ini sangat cocok disaksikan seluruh kalangan karena kontennya family-friendly dan bisa menjadi  salah satu hiburan di tengah kebosanan yang melanda karena di rumah saja.

Aulion© Instagram.com/aulion

 

1 dari 3 halaman

Diramaikan content creator ternama

Aulion© Instagram.com/aulion

Seluruh proses audisi AMB dilakukan melalui platform Instagram. Aulion mengajak warganet melalui instagram story-nya untuk mengikuti audisi dengan cara submit video bakat diri yang dimiliki.

Dari audisi yang dilakukan Agustus lalu, terkumpul 900+ video yang diikuti warganet, di mana 15 peserta dengan voting terbanyak akan masuk ke babak final dan ditayangkan di channel youtube Aulion.

Selain kolaborasi dengan warganet, Aulion juga menggandeng para content creatoryoutuber, dan tiktoker ternama.

Deretan nama itu adalah Chandra Liow, Nessie Judge, Kevin Hendrawan, Fadil Jaidi (serta Ayahnya). Mereka beserta Aulion akan jadi juri pada acara ini.

 

2 dari 3 halaman

Ada seleb Tik Tok juga!

Tak cuma itu, di AMB akan ada special performance dari Regunada, Indomusikteam, UN1TY dan Jebung.

Anak Tik Tok mana suaranya?

Komikal kreator Tiktok seperti Celloszxz Botaktiktok, Raishu, Fadlan Holao, Dimsthemeatguy, Gio Jaiiibruh, Dori Wirawan, Medy Renaldy, Emil Mario, Irfan Ghafur, Cacil, Brandon De Angelo dan Jaisy Mi juga akan ramaikan AMB, lho!

“ Lewatkonten Aulion Mencari Bakat(AMB) ini, gue ingin membuktikan bahwa situasi pandemi bisa dijadikan sebagai dorongan untuk membuat karya yang kreatif serta bisa berkolaborasi dengan kreator lainnya meskipun di rumah aja,” kata Aulion pada Rabu, 28 Oktober 2020.

3 dari 3 halaman

Yuk tonton!

Jangan lewatkan keseruan AMB yang dapat disaksikan di Youtube.com/aulionfilms, penayangan premiere perdana ditayangkan pada Sabtu, 31 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB.

      View this post on Instagram      

A post shared by ????AULION???? (@aulion) on

 

Beri Komentar