Kisah Perjalanan Sukses #IbuIbuHot

Reporter : Glugut Hari Pamungkas
Selasa, 17 Mei 2016 18:26
Kisah Perjalanan Sukses #IbuIbuHot
Kisah Awal Perjalanan #IbuIbuHot meraih kesuksesan.

Dream – Time is money. Ungkapan itu sangat lekat dengan kamu yang punya banyak kesibukan dan merasa menyesal jika dalam sehari kamu hanya menghabiskan waktu dengan bermalas-malasan saja, tanpa menghasilkan sesuatu.

Sama seperti keseharian para #IbuIbuHot nih, dalam kamus #IbuIbuHot nggak ada tuh yang namanya ‘nganggur’. Seperti terlihat dari keseharian Ucita Pohan. Selain bekerja sebagai penyiar radio dan MC, wanita yang karib disapa Uchiet ini memilih menulis blog untuk menambah daftar kesibukannya.

Selain Uchiet yang super sibuk, ada Kania Anggraini yang dijuluki sebagai The Busy Mom  dan Wynda Mardio yang sibuk di dunia bisnis tetapi tetap mengutamakan kebersaaman dengan keluarga dan anak-anaknya yang lucu.

Nggak cuma mereka, ada juga Carline dan Ria, mereka adalah duo founder Cotton Ink dan Ellsye Sinsilia yang akan bercerita pengalamannya saat bekerja full time di kantor dari jam 9 hingga 5 sore.

Tidak ada yang instan. Mereka memulai karirnya dari bawah. Seorang Wynda Mardio pernah memulai karirnya dengan bekerja sebagai….Mau tau kelanjutannya?

Saksikan #IbuIbuHot di Episode #IbuIbuHot Ucita Pohan: Work, Work, Work Eps 3 di sini. (Ism) 

               

Beri Komentar
2 Gol Timnas Indonesia ke Gawang Thailand di Piala AFF 2018