NGOBRAS DREAM: Cerita Dokter Gigi Penerima Vaksin COVID-19 Sinovac

Reporter :
Selasa, 19 Januari 2021 13:12
NGOBRAS DREAM: Cerita Dokter Gigi Penerima Vaksin COVID-19 Sinovac
Ia adalah drg. Dhiya Nabila yang berdomisili di Jakarta Timur.

Dream - Perang menghadapi pandemi COVID-19 di Indonesia memasuki babak baru. Sejak pekan kemarin, pemerintah mulai menjalankan program vaksinasi yang diutamakan untuk tenaga kesehatan dan anggota TNI/Polri karena menjadi garda depan penanganan wabah ini.

Vaksin COVID-19 Sinovac sebelumnya sudah disetujui penggunaannya untuk keperluan darurat oleh BPOM dan mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Salah satu tenaga kesehatan yang sudah berkesempatan mendapat vaksin CoronaVac dari Sinovac itu adalah, drg. Dhiya Nabila. Lewat program rutin live INstagram #NgobrasDream Senin, 18 Januari 2021, Dhiya menceritakan telah menjalani vaksinasi tahap pertama pada 15 Januari kemarin.

Rencananya Drg Dhiya akan kembali mendapat vaksinasi kedua pada 29 Januari mendatang.

drg. dhiya nabila© drg. dhiya nabila

1 dari 3 halaman

Ikuti obrolan kami

Tak cuma itu, drg. Dhiya juga membagikan ceritanya selama menjalani vaksinasi kemarin seperti efek dan hal-hal apa yang harus dilakukan pasca vaksin pertama di Live Instagram @dreamcoid.

Buat Sahabat Dream yang ketinggalan dan mau tahu cerita lengkapnya, langsung saja yuk tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

2 dari 3 halaman

Resah dengan Covid-19, Adhitia Sofyan Bikin Lagu 'Sampai Nanti'

Dream - Di penghujung 2020 kemarin, Adhitia Sofyan kembali merilis single terbarunya dengan judul ‘Sampai Nanti’. Lagu ini pertama kali dibawakan sekaligus menjadi soundtrack konser virtual ‘In Trasitions’.

Belakangan ini, Adhitia Sofyan kembali tertarik membawakan lagu yang simpel, seperti yang dituangkan di ‘Sampai Nanti’.

Lagu ini menceritakan ketidakpastian, sebuah jarak yang terbentuk karena kondisi pandemi COVID-19 yang belum tahu ujungnya.

NgobrasDream© Dream.co.id/Dwi Ratih

3 dari 3 halaman

Secepat itu..

Uniknya di lagu ini, Adhitia Sofyan yang sempat berbincang dengan Dream di #NgobrasDream Rabu, 13 Januari 2021 kemarin mengakui bahwa menciptakan 'Sampai Nanti' dengan cepat saat ia sedang memainkan gitarnya, dan jadilah nada berserta liriknya.

Seperti diketahui, lagu yang dirilis pada 28 Desember 2020 ini sudah bisa didengarkan di semua digital platform tanah air.

Buat Sahabat Dream yang ketinggalan, yuk langsung cek IGTV Dreamcoid untuk tonton siaran ulang #NgobrasDream bersama Adhitia Sofyan.

Beri Komentar