Cerita Imagenic Motret Pernikahan Virtual Indonesia-Amerika Serikat

Reporter :
Senin, 14 September 2020 12:16
Cerita Imagenic Motret Pernikahan Virtual Indonesia-Amerika Serikat
Imagenic, salah satu jasa foto & video pernikahan pesohor Tanah Air.

Dream - Foto dan video adalah dua hal yang tidak boleh tertinggal saat momen spesial, seperti pernikahan beserta rangkaiannya. Melihat kesempatan dan peluang besar, Imagenic hadir untuk mengabadikan momen-momen tersebut.

Walau tidak memiliki latar belakang fotografi, Fahmi Tri Wendrawan dengan beberapa temannya mendirikan Imagenic sebuah jasa foto dan video pernikahan pada 2015 silam.

" Iya kami (waktu kuliah) jurusannya Teknologi Industri Pertanian," ujar Fahmi Tri Wendrawan di #NgobrasDream Jumat, 11 September 2020.

Memiliki beauty shoot yang bikin segar di mata, hasil jepretan-jepretan Imagenic pun tak jarang digunakan para pesohor Tanah Air.

Sebut saja seperti pernikahan Citra Kirana-Rezky Aditya, Kyku-Ge Pamungkas, dan Muhammad Alvin Faiz-Larissa Chou sebagai tokoh yang pertama dipotret Imagenic.

1 dari 4 halaman

5 tahun dan terus berjuang

Imagenic© Instagram.com/imagenic

5 tahun berdiri suka duka dan segala rintangan telah dihadapi tim Imagenic agar tetap bertahan di samping menjamurnya vendor wedding photography.

Apalagi, di tengah pandemi seperti ini mengabadikan momen pernikahan jadi harus menyesuaikan protokol kesehatan yang ada, seperti mengurangi kapasitas, persiapan lebih matan, hingga pernikahan virtual.

Hal ini pun membuat Imagenic memutar strategi untuk tetap menghasilkan karya terbaik buat para klien. Fahmi yang berperan sebagai videografer di Imagenic ini memiliki cerita mengharukan ketika mengabadikan momen pernikahan di tengah pandemi.

 

2 dari 4 halaman

Cerita motret di tengah pandemi

" Jadi mempelai wanitanya ada di Indonesia, sedangkan mempelai prianya ada di Amerika terjebak lockdown," katanya.

Sahabat Dream ingin tahu cerita lengkap vendor foto dan video pernikahan para pesohor Tanah Air ini? Langsung saja tonton siaran ulang #NgobrasDream bareng di IGTV Dream.co.id

      View this post on Instagram

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid) on Sep 11, 2020 at 3:04am PDT

Laporan: Shania Suha Marwan

3 dari 4 halaman

Rahasia Bikin Foto Produk Menarik Pakai Kamera Ponsel ala Uni Dzalika

Dream - Tinggal di rumah selama masa Pandemik Covid-19 memang sudah mulai membosankan. Namun tahukah kamu banyak keahlian kita yang semakin terasah ketika terpaksa melakukan aktivitas dari rumah.

Kamu pasti semakin banyak melihat teman atau rekan kerja yang memulai bisnis baru baik berupa kuliner, atau model bisnis rumahan lainnya. Semua itu bisa terwujud karena platform Instagram atau media sosial lainnya membantu kita mempromosikan bisnis tersebut.

Untuk menarik minat konsumen, biasanya kita akan membuat konten foto semenarik mungkin. Perhatian adalah senjata utama untuk membuat orang lain melihat bisnis kita.

Tahukah Sahabat Dream jika membuat foto produk yang bagus tidak selalu memerlukan modal mahal, lho. Kamu tak harus memiliki beragam perangkan fotografi mahal untuk bisa memghasilkan konten foto menarik.

Redaksi Dream Senin, 10 Agustus 2020 berkesempatan berbincang dengan blogger sekaligus fotografer produk, Uni Dzalika, melalui Instagram Live #Ngobras.

4 dari 4 halaman

Nggak harus bermodal besar

Dalam perbincangan selama sejam itu Uni memberikan tips dan trik bagaimana menghasilkan foto yang bagus untuk suatu produk.

“ Pertama riset dulu mencari informasi bisa dari Pinterest, We Heart It, atau Instagram. Kita cari dulu nih inspirasinya kira-kira foto seperti apa yang menarik dilihat untuk nantinya kita praktekkan," kata Uni.

" Untuk properti foto bisa banget gunain barang-barang yang ada di sekitar kita, atau karena budget kita terbatas bisa juga barter sama temen-temen yang lain,” tambahnya.

Ilustrasi© Shutterstock

tu sekilas tips Uni Dzalika untuk foto produk dengan low budget, kalian bisa banget kepoin Instagramnya Uni untuk liat hasil-hasil foto yang keren banget.

Lebih kerennya lagi ternyata Uni cuma menggunakan handphone untuk foto produknya, lho! Intip obrolan lengkap kami di #NgobrasDream berikut ini.

Pssst.. Uni juga mengajarkan kami memotret dan mengedit foto juga di sini.

Beri Komentar