Cerita Mahasiswa Indonesia di Australia Jalani Ramadan di Tengah Pandemi

Reporter :
Senin, 3 Mei 2021 10:13
Cerita Mahasiswa Indonesia di Australia Jalani Ramadan di Tengah Pandemi
Rindu kampung halaman.

Dream - Jalani ibadah puasa jauh dari rumah, bikin rindu makin tak terbendung. Ditambah pandemi, rasa kangen kampung halaman pun jadi makin bertambah.

Seperti kisah Rifki Sanahdi, mahasiswa Indonesia yang sedang menjalani pendidikannya di Negeri Kangguru, Australia.

Rifki yang sedang menyelesaikan pendidikannya di University of Queensland dengan jurusan Student Master of Development Pratice membagikan kisahnya menjalani bulan puasa di Brisbane, ibukota dari Queensland lewat obrolan santai bersama Dream, Jumat, 30 April 2021.

Jauh dari rumah, membuatnya mengikuti komunitas Indonesian Islamic Society of Brisbane (IISB) sebab dengan mengikuti serta aktif di komunitas tersebut, membuat rasa kangen Rifki akan kampung halaman sedikit terobati.

1 dari 3 halaman

Ikuti obrolan seru kami

" Tidak hanya para mahasiswa saja yang ikut di komunitas itu, ada juga warga Indonesia lain yang turut gabung," katanya di #NgobrasDream.

Lalu, hal-hal apa saja yang dirindukan Rifki dan bagaimana cara dia mengobati rasa rindu akan kampung halaman di kala Ramadan ini?

Yuk langsung tonton siaran ulang dari Live Ngobras Dream, di IGTV Dreamcoid.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

2 dari 3 halaman

Pentingnya Desain Interior Agar Tempat Tinggal Jadi Nyaman

Dream - Memiliki tempat tinggal nyaman jadi impian setiap orang. Namun, untuk memiliki tempat tinggal yang diharapkan itu kita harus memerlukan perabotan yang tepat dan efisien.

Untuk memastikan mendapatkan perabotan yang tepat, Sahabat Dream bisa memanfaatkan jasa yang kompeten di bidangnya, yaitu desain interior.

Ilustrasi© Shutterstock

3 dari 3 halaman

Sebab, dengan adanya jasa desain interior, mereka dapat memberi pendapat dan idenya untuk membuat tempat tinggal kita nyaman dengan penempatan perabotan yang tepat dan efisien.

Tapi, nggak seluruhnya ide dari desain interior, kamu juga bisa sesuaikan dengan keinginan kita.

Redaksi Dream berkesempatan ngobrol bareng dengan Founder dan Co-Founder dari Gamadi Design Burreau, Jivito Bagus dan Syifa Triandini.

Simak obrolan seru kami yuk

Dalam kesempatan ini, Syifa dan Jivito banyak menjelaskan tentang manfaat jika menggunakan jasa desain interior dalam membangun tempat tinggal impian.

Jika Sahabat Dream ingin melakukan dekorasi rumah sendiri, namun tidak yakin dengan penempatan dan kualitas produknya, kehadiran Syifa dan Jivito bisa jadi solusi.

Soal harga nggak perlu khawatir, Syifa dan Jivito menegaskan bahwa jasa desain interior bisa disesuaikan dengan kebutuhan para klien.

Jika kamu sedang tahap menata dan mendekorasi tempat tinggal, tampaknya kamu perlu simak obrolan kami dengan Syifa dan Jivito di #NgobrasDream ini.

Beri Komentar