Cerita Yayasan Hati Suci Gelar Pasar Murah untuk Pendidikan

Reporter :
Minggu, 12 Mei 2019 08:58
Cerita Yayasan Hati Suci Gelar Pasar Murah untuk Pendidikan
Digunakan untuk pendidikan anak-anak panti asuhan

Dream - Pasar murah sudah dilakukan oleh Yayasan Hati Suci sebanya 19 kali. Pada hari ini, Minggu 12 Mei 2019, pasar murah terseebut dilakukan. Menyediakan sembako dengan harga sangat murah bagi mereka yang membutukan.

Total, ada sekitar 2.500 paket sembako yang dijual. Menyiapkannya tentu tidak mudah. Sudah beberapa minggu lalu persiapan dilakukan.

" Kami sudah persiapan sortir pakaian dan lainnya sejak dua minggu sebelumnya. Dibantu oleh anak-anak panti asuhan sepulang sekolah," ujar Direktur Panti Asuhan Hati Suci, Maria Francisca Setiati, Sabtu, 11 Mei, 2019, seperti dikutip dari Liputan6.com.

Meski persiapan sudah dilakukan jauh-jauh hari, namun masih ada beberapa hal yang perlu dirapikan lagi. Misalnya masih ada ratusan dus berisi sembako dan kebutuhan harian, serta puluhan karung yang isinya pakaian layak pakai.

Semua tumpukan dus dan karung itu masih harus dipindahkan ke 'gudang' pasar murah. Ada puluhan orang yang membantu persiapan pasar murah. Mereka adalah anak panti asuhan yang berjumlah 35 orang, relawan, dan alumni panti asuhan.

Lewat arahan Fransisca dan Martha selaku pembina anak-anak panti, satu per satu semua barang-barang yang akan dijual di pasar murah dipindahkan ke 'gudang'.

2 dari 2 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Laksanakan Wasiat, Alvin Faiz dan Adiknya Jadi Imam Solat Jenazah Ustaz Arifin Ilham