Mengejar Prestasi dengan Hijab dalam Dream Day 2018

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 16 November 2018 14:10
Mengejar Prestasi dengan Hijab dalam Dream Day 2018
Kini, semakin banyak pengguna hijab yang mampu meraih prestasi.

Dream - Tren fashion hijab mengalami perkembangan cukup pesat beberapa tahun terakhir. Menjadi bukti nyata bahwa stigma terbatasnya ruang gerak pengguna hijab dalam berkarya telah terbantahkan.

Pemikiran tersebut menjadi tema utama yang diusung dalam Dream Day 2018. Kini, semakin banyak pengguna hijab mampu menorehkan prestasi di bidang apapun.

" Orang pakai hijab gerak terbatas, itu mindset lima tahun lalu, tapi sekarang enggak," kata Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya, saat membuka acara Dream Day 2018 di Summarecon Mal Bekasi, Jumat 16 November 2018.

Ismoko mencontohkan atlet berhijab cabang beladiri yang menjadi juara di ajang Asian Games.

 Ismoko di Dream Day 2018d

Ada sejumlah acara seru dalam rangkaian Dream Day 2018. Salah satunya, Dream Girl yang tahun ini berganti nama menjadi Dream Inspiring Women.

" Ada beauty talkshow, kids moslem fashion show, dan Dream Inspiring Girl," ujar Ismoko.

Event ini, tambah Ismoko, baru pertama kali digelar di Bekasi. Dia berharap acara ini dapat memberikan inspirasi bagi hijabers agar semakin bersemangat dalam menorehkan prestasi.

 Dream Day 2018

Dream Day yang berlangsung Jumat hingga Minggu, 16-18 November 2018 ini tidak hanya bicara soal kecantikan. Ada sejumlah talk show inspiratif bareng Susan Emir, Mariska Halinda, Hijab Squad, dan Analisa Widyaningrum yang sayang untuk dilewatkan.

Sedangkan acara puncak Dream Day 2018 pemilihan Dream Inspiring Women 2018. Sebanyak 150 finalis hijabers bersaing untuk menjadi yang terbaik dan menginspirasi. Ada tiket umroh untuk Finalis yang dinobatkan sebagai pemenang.

Beri Komentar
Persija Juara, Jakmania Berpesta di Bundaran HI