`Dream Day 2018: The Unlimited Me`, Kompetisi Kreatif dan Inspiratif

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 15 November 2018 10:43
`Dream Day 2018: The Unlimited Me`, Kompetisi Kreatif dan Inspiratif
Berlangsung di Summarecon Mal Bekasi, Sahabat Dream jangan lupa datang ya!

Dream - Mengusung tema 'The Unlimited Me' di tahun ini, Dream.co.id kembali menggelar ajang tahunan Dream Day.

Bertempat di Summarecon Mal Bekasi, selama tiga hari mulai 16 sampai 18 November, Dream Day 2018 mengajak seluruh Sahabat Dream untuk turut ramaikan beberapa acara seperti Dream Market, Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance, Kids Muslim Fashion Competition, dan Dream Inspiring Woman.

" Dream Day 2018 ini tak cuma ajang kompetisi kreatif, tapi juga wahana yang tepat untuk menambah pengetahuan. Karena Sahabat Dream bisa mengikuti ragam acara yang digelar," kata Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya, Kamis, 15 November 2018.

 Dream Day 2018

Identik dengan pemilihan hijaber inspiratif sejak 2015, Dream.co.id mengubah nama Dream Girls menjadi Dream Inspiring Woman. Apa alasannya? 

" Karena pada prinsipnya kami membuka kesempatan lebih luas kepada wanita-wanita hebat di luar sana untuk menginspirasi banyak orang," tambah Ismoko. 

Hadiah yang ditawarkan untuk juara Dream Inspiring Woman 2018 ini pun tak tanggung-tanggung, tiket umroh gratis menanti buat kamu yang mampu tampil memikat dan tentunya menginspirasi untuk masyarakat banyak.

Penasaran acaranya seperti apa? Ayo ajak keluarga dan para sahabat untuk hadir di Dream Day 2018, ya.

Beri Komentar
Pidato Menlu Retno dalam KTT PBB untuk Mengesahkan Persetujuan Global Migrasi pada 2018