Ustaz Hanan Attaki Bicara Haji Muda

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 8 Desember 2020 14:53
Ustaz Hanan Attaki Bicara Haji Muda
Dilaksanakan di Masjid Cut Meutia dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dream - Banyak orang menganggap bahwa ibadah haji hanya dapat dilakukan di usia lanjut.

Padahal, tidak ada salahnya untuk melakukan ibadah haji di usia muda. Bahkan di usia muda, kita dapat lebih kuat secara fisik dalam mengikuti tahapan ibadah haji.

Selain klaim bahwa ibadah haji dilakukan saat berusia lanjut, hambatan lain yang kerap dialami adalah masalah keuangan.

Ibadah haji membutuhkan biaya cukup besar dan perlu menunggu waktu cukup lama untuk bisa menunaikannya. Meski dianggap sulit, namun kamu masih bisa menunaikan ibadah haji di usia muda. Manfaat melakukan ibadah haji di usia muda pun sangat banyak.

1 dari 4 halaman

Dihadiri Ustaz Hanan Attaki

Kamu bisa mengetahui lebih lanjut seputar ibadah haji di usia muda pada kajian 'Haji Muda: Berawal Dari Niat' yang dipersembahkan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Dream.co.id.

Kajian tersebut akan dibawakan Ustaz Hanan Attaki yang melaksanakan ibadah haji di usia 21 tahun di Masjid Cut Meutia, Jakarta mulai pukul 13.00 WIB.

Festival Haji Muda© Dream.co.id/Deki Prayoga

Ustaz Hanan Attaki© Dream.co.id/Deki Prayoga

 

2 dari 4 halaman

Dilaksanakan offline & online

Festival Haji Muda© Dream.co.id/Deki Prayoga

Festival Haji Muda© Dream.co.id/Deki Prayoga

Sebanyak 30 peserta menghadiri acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara langsung dan virtual di Instagram @dreamcoid dan @bpkhri disimak lebih dari 5000 views.

Jika belum sempat menyaksikan siaran langsungnya, kamu masih bisa menonton kajian ini dengan mengakses Instagram TV @dreamcoid.

3 dari 4 halaman

'Your Inspiration Letter' Bagikan Tiket Umrah Gratis untuk Kamu!

Dream - Walau menunaikan ibadah umrah dan haji sempat terkendala adanya pandemi Covid-19. Namun, impian pergi ke Tanah Suci tak padam dari semua masyarakat Indonesia.

Seperti kita tahu, menunaikan haji (jika mampu) adalah Rukun Islam kelima yang wajib dijalankan tiap umat Muslim. Memang, untuk berangkat haji tidaklah murah.

Perlu kesiapan lahir dan batin untuk memantapkan hati berangkat haji, termasuk umrah. Lalu, jika sudah punya uang apakah sudah bisa langsung berangkat di tahun itu juga? Belum tentu.

ilustrasi© Shutterstock

4 dari 4 halaman

Ada tiket umrah gratis buat kamu~

Sahabat Dream harus menunggu giliran atau jadwal keberangkatan haji di tiap tahunnya. Ya, karena ibadah haji cuma ada setahun sekali dan diikuti umat Muslim di seluruh dunia.

Jika Sahabat Dream belum berkesempatan ke Tanah Suci tahun ini atau tahun depan, jangan bersedih. Artinya, kamu bisa menyiapkan segala keperluannya dengan maksimal, bukan?

Sambil menyiapkan itu, yuk ikuti Kajian Eksklusif bersama Ustaz Hanan Attaki dan Badan Pengelolaan Keuangan Haji (BKPH) 'Your Inspiration Letter' pada Selasa, 8 Desember 2020 di Dream.co.id pukul 13.00 WIB sampai selesai.

Spesialnya, akan ada tiket umrah gratis dari BPKH buat Sahabat Dream yang beruntung dengan mengisi data diri lengkap di sini terlebih dahulu.

Yuk, tunggu apa lagi? Jangan sia-siakan kesempatan mendapatkan umrah gratis dari BPKH. Semoga beruntung.

Untuk info pemenang, akan di-update kembali di Dream.co.id ya, so don't go anywhere...

 

Beri Komentar