Ikuti Kajian Online di #DREAMNGAJI Selama Ramadan, Insya Allah Berkah

Reporter : Dwi Ratih
Rabu, 7 April 2021 12:47
Ikuti Kajian Online di #DREAMNGAJI Selama Ramadan, Insya Allah Berkah
Temanya pun beragam yang dikemas semenarik mungkin.

Dream - Tidak terasa bulan suci Ramadan 1442 H cuma tinggaal hitungan hari. Bulan khusus yang hanya disediakan untuk umat Nabi Muhammad SAW selalu dinantikan seluruh umat Muslim di seluruh penjuru dunia.

Di bulan penuh berkah ini, umat Muslim berupaya sekuat tenaga meningkatkan aktivitas ibadah demi meraih kemenangan lewat amalan-amalan sunnah yang dilakukan selama Ramadan. Bisa dibilang, bulan Ramadan adalah momen para umat Muslim lebih mendekatkan diri ke Allah SWT.

#DREAMNGAJI salah satu program Dream.co.id selama Ramadan dengan mengajak Sahabat Dream bersama-sama untuk 'lebih dekat' dengan Sang Pencipta.

Menghadirkan KH Muhammad Nur Hayid atau yang akrab disapa Gus Hayid, selaku Wakil Ketua Lembaga Dakwah PBNU & Pengasuh Pesantren Skill Jakarta iitu akan rutin memberikan kajian-kajian menarik di tiap minggunya.

Disajikan secara virtual bersama Shania Suha Marwan melalui Instagram Live @dreamcoid dan @gushayid80, Gus Hayid akan menghadirkan tema kajian berbeda-beda yang tentunya dikemas secara ringan sehingga kamu bisa ajak seluruh anggota keluarga untuk menikmati kajian #DREAMNGAJI secara bersama-sama.

1 dari 4 halaman

Saksikan #DREAMNGAJI di tiap minggunya selama Ramadan

Untuk episode pertama yang dilakukan pada Kamis, 25 Maret 2021 kemarin, #DREAMNGAJI mengangkat tema 'Merayakan Nisfu Syaban Menjemput Ramadan'.

Kamu bisa tonton siaran ulangnya di tautan ini. Dan, buat kamu yang ingin ikutan #DREAMNGAJI selanjutnya bisa terus pantau Instagram @dreamcoid untuk lihat tema dan waktunya.

Sampai jumpa di #DREAMNGAJI, ya, Sahabat Dream!

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

2 dari 4 halaman

'Kisah Kasih Sayang' Single Pendewasaan Naura Ayu

Dream - Berkecimpung di dunia musik sejak berusia delapan tahun, Naura membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi yang sudah tak lagi bisa disebut penyanyi cilik. Melalui debut album berjudul Dongeng, Naura Ayu yang sudah beranjak remaja mulai mengeluarkan single teranyar berjudul 'Kisah Kasih Sayang'.

Single terbaru tersebut sekaligus momentum bagi Naura yang 'terlahir kembali' sebagai Naura yang baru.

Sebelumnya, Naura dikenal sebagai penyanyi cilik yang identik dengan lagu-lagu kisah anak-anak. Dengan single baru yang berbicara cinta ini, putri dari personel B3, Nola, itu telah membuktikan kesiapannya untuk masuk dunia penyanyi yang lebih dewasa.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, single pendewasaan dari wanita bernama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu ini menceritakan tentang percintaan anak remaja yang bru jatuh cinta untuk pertama kalinya.

3 dari 4 halaman

Naura 'Si Old Soul'


Naura Ayu© Instagram.com/naura.ayu

Proses pembuatan lagu hingga penggarapan video klip berlangsung cukup singkat yaitu 1-2 bulan. Lirik lagu ditulis Naura Ayu berkolaborasi dengan para personel HIVI!, Ezra Mandira Sugandi, Febrian Nindyo Purbowiseso, dan Nadia Aleida Hadijono.

Nggak cuma itu, Naura juga memberikan ide serta penggarapan video klip bernuansa klasik, termasuk urusan outfit yang dikenakannya.

Disutradarai Tania Salim, anak pertama dari tiga bersaudara ini memperlihatkan sisi old soul dalam dirinya.

" Aku memang suka nuansa-nuansa klasik dan old soul gitu, jadi aku menuangkan semuanya di video klip ini," kata Naura saat berbincang langsung di #NgobrasDream Senin, 5 April 2021 bersama Shania Suha Marwan.

4 dari 4 halaman

Ingin tahu cerita lengkap Naura soal 'Kisah Kasih Sayang'?

Yuk langsung tonton siaran ulang #NgobrasDream bersama Naura di IGTV Dream. Dalam live ngobras tersebut, Naura juga mendapat tantangan dari Shania, lho! Penasaran?

Langsung aja tonton di sini.

Beri Komentar