Ini Dia 3 Pemenang Wardah Halal Dream Trip ke Jepang, Ada Nama Kamu?

Reporter : Wuri Anggarini
Kamis, 19 September 2019 00:01
Ini Dia 3 Pemenang Wardah Halal Dream Trip ke Jepang, Ada Nama Kamu?
3 pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan mewujudkan dream trip ke Jepang bareng Dewi Sandra sudah terpilih nih. Kira-kira ada nama kamu nggak ya?

Jepang kian menarik perhatian para traveler lewat sederet destinasi wisatanya yang pas buat bikin liburan makin seru. Apalagi, Jepang memiliki sisi keunikannya tersendiri, yaitu memadukan sisi tradisional dan modern yang layak membuat negara ini jadi destinasi utama buat mewujudkan dream trip.

Untungnya di era digital seperti sekarang ini ada banyak cara buat mewujudkan impian jalan-jalanmu. Misalnya dengan ikutan kompetisi Halal Dream Trip with Wardah yang berlangsung 30 Juli – 29 Agustus 2019 lalu. 3 pemenang yang beruntung mendapatkan kesempatan mewujudkan dream trip ke Jepang bareng Dewi Sandra sudah terpilih nih. Kira-kira ada nama kamu nggak ya?

Congrats Buat Para Pemenang

(c) Dream.co.id

Setelah kompetisinya ditutup, akhirnya 3 orang pemenang yang akan mendapatkan kesempatan jalan-jalan ke Jepang sudah diumumkan secara resmi nih. Mereka adalah Elsya Sandria (@elsyandria), Nabilah Nuha Ansori (@nuhaansr), dan Ratu Isyell (@ratuisyellnrzr). Ditemani Dewi Sandra sebagai Brand Ambassador Wardah, travel date ketiga orang pemenang menjelajahi keindahan alam dan budaya Jepang dijamin makin seru.

Ini Dia Itinerary Serunya

©Shutterstock

Perjalanan Halal Dream Trip with Wardah 2019 para pemenang dan Dewi Sandra akan berlangsung pada 26 September – 1 Oktober 2019. Ada sederet spot seru yang sudah masuk itinerary selama Halal Dream Trip berlangsung.

Hari pertama tiba di Narita Airport, para peserta Halal Dream Trip akan diantar buat jalan-jalan ke Asakusa Temple, Tokyo Skytree, dan Masjid Camii untuk menjalankan ibadah shalat. Setelah itu, perjalanan akan dilanjutkan ke Odaiba Aqua City dan berakhir dengan beristirahat di hotel.

Hari kedua di Tokyo, para peserta Halal Dream Trip with Wardah akan diberi kesempatan buat menjajal Fuji Tour dan menikmati keindahan Gunung Fuji di Oishi Park. Selanjutnya para peserta juga akan diajak melihat pemandangan Iyashi No Sato dan diantar menuju Gotemba buat berburu barang favorit.

Hari berikutnya, saatnya seru-seruan di Nikko Edo Wonderland yang memberikan pengalaman cultural theme park menawan di Jepang. Di hari terakhir, para peserta diberi kesempatan menikmati Tokyo City Tour di mana mereka bebas menjelajahi Tokyo selama sehari penuh.

Seru banget kan itinerary para pemenang Halal Trip with Wardah bareng para influencer? Spot tujuan mereka bisa jadi inspirasi kamu juga yang ingin mewujudkan dream trip ke Jepang nih, Sahabat Dream! Tapi, demi mewujudkan penampilan dream trip yang tetap maksimal, kamu butuh ‘amunisi’ andalan yang dapat membuat gaya hijab tetap fresh saat jalan seharian. Yuk, saatnya contek amunisi apa yang dibawa oleh para pemenang Halal Dream Trip with Wardah untuk menjaga penampilannya tetap segar maksimal! Kenalan dulu dengan Wardah Shampoo.

Wardah Shampoo menjawab kebutuhan muslimah akan perawatan rambut halal dan menggunakan bahan alami untuk membuat rambut sehat sekaligus fresh. Ada 4 varian Wardah Shampoo yang dapat menyesuaikan kebutuhan para hijabers nih. 

©Instagram/wardahbeauty

Yang pertama adalah Wardah Anti Dandruff Shampoo yang mengandung peppermint extract untuk menyegarkan tapi nggak merusak kulit kepala. Sementara itu, Wardah Hairfall Treatment Shampoo mengandung Rosemary Oil yang nggak hanya dapat mencegah rambut rontok, tapi juga memicu pertumbuhannya. Varian selanjutnya adalah Wardah Daily Fresh Shampoo yang mengandung Aloe Vera Extract Protein untuk menyegarkan rambut dan membuatnya lebih bervolume. Terakhir, Wardah Nutri Shine Shampoo dengan kandungan Argan Oil untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut.

Dengan Wardah Shampoo, gaya hijab bakal makin maksimal karena rambut segar yang sehat bisa menunjang penampilan. Yuk, temukan varian yang paling sesuai kebutuhanmu!

Beri Komentar