Ini Lho Serunya Jadi Partner Event Dream Day

Reporter : Dwi Ariyani
Rabu, 27 November 2019 11:44
Ini Lho Serunya Jadi Partner Event Dream Day
Siapa yang tak kenal dengan event Dream Day?

Siapa yang tak kenal dengan event Dream Day? Digelar setiap tahun oleh situs Muslim Lifestyle terbesar dan pertama di Indonesia, dream.co.id, acara ini dikenal selalu menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat membantu para hijaber untuk selalu mengikuti perkembangan gaya hidup. Yuk, intip keseruannya!

Beauty workshop

Namanya perempuan memang nggak bisa jauh dari urusan merawat kecantikan. Begitu juga buat para hijabers, merawat kecantikan sesuai fitrahnya juga menjadi bentuk syukur atas anugerah yang diberikan oleh Allah.

Biar makin update dengan tampilan menawan, ada beauty workshop maupun talkshow yang dipandu para profesional, blogger, maupun beauty influencer yang namanya sudah nggak asing lagi di telinga. Bahkan nggak jarang Sahabat Dream mendapat kesempatan untuk menjajal produk terbaru dan membawanya pulang, seru kan!

Tren Fashion Hijab

Selain mengulas lengkap soal kecantikan, Dream Day juga sering diisi fashion hijab sesuai tren terbaru. Uniknya, bukan hanya dikhususkan buat para remaja atau perempuan dewasa, tapi Dream Day sempat diivi oleh kompetisi yang menyasar anak-anak yaitu Kids Fashion Muslim Competition. Selain diikuti oleh anak perempuan dan anak laki-laki, penampilan yang sering mengundang decak kagum dan tawa ini bukan hanya memamerkan baju yang digunakan, tapi juga kepribadian dan ekspresi polos selama berjalan di panggung.

Obrolan Menginspirasi

Salah satu acara yang hampir pasti ada di setiap event Dream Day adalah inspiring talkshow. Temanya pun beragam, mulai dari gaya hidup, keuangan hingga parenting.

Ada berbagai topik menarik yang pernah diulas, seperti inspirasi bisnis buat ibu rumah tangga, mengulas asuransi syariah, hingga tips berangkat ke Tanah Suci. Diharapkan usai mengikuti Dream Day, Sahabat Dream bukan hanya memiliki pengetahuan tapi juga terdorong menjadi muslimah yang kreatif, aktif, dan mampu menginspirasi orang lain.

Selama ini, Dream Day digelar beberapa hari sekaligus yang mengambil tempat di pusat perbelanjaan. Namun, untuk memberikan suasana yang lebih privat dan akrab, nggak menutup kemungkinan acara seru ini bakal diadakan di café, restoran atau coffeshop.

Nah, ini kesempatan emas buat kamu yang memiliki tempat berupa restoran, café atau coffeshop. Hitung-hitung sebagai media promosi yang jitu, daftarkan sekarang juga untuk menjadi partner event Dream Day selanjutnya dan siap-siap diserbu oleh Sahabat Dream yang antusias mengikuti setiap aktivitas.

 

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone