KapanLagi Buka Bareng Hadirkan Geisha & Dul Jaelani

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 30 April 2021 13:36
KapanLagi Buka Bareng Hadirkan Geisha & Dul Jaelani
Yuk lihat penampilan mereka.

Dream – Siapa sih yang nggak tahu grup band Indonesia Geisha dan Dul Jaelani yang merupakan putra bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty?

Yup, Geisha dan Dul baru-baru ini merilis single kolaborasinya yang diberi judul ‘Rencana Hebat’ dalam rangka melanjutkan 17 tahun perjalanan Geisha di industri musik Indonesia.

Sebelumnya diketahui Geisha sempat merilis lagu hits era 2000-an yaitu ‘Kukatakan Dengan Indah’ dari Peterpan, ‘Demi Waktu’ dari Ungu dan ‘Kenangan Terindah’ dari Samsons tanda mereka masih eksis di dunia musik yang dicintai para penggemarnya.

Dalam kolaborasi single ‘Rencana Hebat’ yang dirilis 12 Februari 2021 kemarin, Dul menjelaskan makna dari lagu ini, “ Lagu ini bercerita tentang sosok yang sudah sangat jatuh cinta dengan seseorang dan berniat membuat sebuah rencana yang hebat, seperti menikah dan lain sebagainya.”

1 dari 4 halaman

Yuk simak!

KapanLagi Buka Bareng© KapanLagi Buka Bareng

Pada 7 Mei 2021 mendatang, Geisha feat Dul Jaelani akan menjadi salah satu lineup di program KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol.2 episode 2 yang akan tayang di Instagram @kapanlagicom dan Vidio.com.

KLBB vol. 2 episode 2 akan dimulai dengan talkshow parenting bersama Tania Ray Mina pukul 16.00 WIB dan akan dilanjutkan Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik.

Selanjutnya, akan diadakan buka bareng virtual lalu diakhiri dengan music performance dari Geisha feat Dul Jaelani.

Sebelumnya, dua program Festival Ramadan “ Piring Kebersamaan” dari KLY yakni KapanLagi Buka Bareng (KLBB) vol. 2 episode 1 dan Pingin Sahuran telah sukses digelar pada 16 dan 17 April lalu dan telah ditonton sebanyak lebih dari 500.000 kali di Vidio.com.

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com.

2 dari 4 halaman

Dul Jaelani Blak-blakan Pernah Pacaran Settingan, Siapa Wanitanya?

Dream - Dul Jaelani mengaku pernah pacaran rekayasa. Namun, putri mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tak menyebut wanita yang menjadi pasangan settingan tersebut.

" Gue pernah settingan tapi gue enggak perlu sebut namanya," kata Dul dalam video YouTube Lutfi Agizal.

Menurut Dul, pacaran settingan hanya dijalani sekali saja. Dia memastikan pacaran rekayasa tidak enak karena semua diatur oleh manajemen artis tersebut.

" Yang namanya settingan menurut gue itu settingan manajemen. Jadi manajemenya yang menyetting, manajemennya ikut andil," kata dia.

dul© Instagram

Karena itulah Dul kapok. Cukup sekali saja. Dia tak mau lagi menjalani pacaran rekayasa.

" Makanya gue enggak setuju settingan karena di situ ada hati, ada psikis, jadi enggak mau lagi gue," ungkap dia.

" Kalau cinlok sah-sah aja, kalau misalkan cinlok itu enggak settingan," tambah Dul.

3 dari 4 halaman

Dul Jaelani Pamer Foto Gandengan Tangan, Komentar Maia Estianty Bikin Heboh

Dream - Dul Janelani terlihata semakin lengket dengan Tissa Biani Azzahra. Putra mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kerap mengunggah momen mesra bersama Tissa ke Instagram.

Terbaru, Dul mengunggah foto sedang bergandengan tangan. Dul memang tak memperlihatkan wajah, tapi banyak yang menduga tangan yang digenggam Dul itu Tissa Biani.

Dugan itu diperkuat oleh komentar sang bunda, Maia Estianty, yang membuat heboh warganet. Dul juga memberikan kalimat romantis pada caption foto tersebut.

"  Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang dinamakan cinta," tulis Dul Jaelani.

Dul Jaelani© Dul Jaelani

4 dari 4 halaman

Unggahan Dul langsung ramai dikomentari warganet. Maia pun menyebut putranya sebagai budak cinta alias bucin.

" Bucin Bucin," tulis Maia.

"  @maiaestiantyreal #SemakinTuaSemakinBahagia," balas Dul.

"  @duljaelani semoga dimudahkan untuk segera dihalalkan, Aamiin," tulis @kallistaazahra.

"  @maiaestiantyreal kalo nggak bucin , bukan cinta namanya bunda," tulis akun @2sedjoli.

Beri Komentar