KapanLagi Buka Bareng, Temani Kamu Selama Ramadan

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 16 April 2020 15:55
KapanLagi Buka Bareng, Temani Kamu Selama Ramadan
Sudah siap sambut Ramadan tahun ini?

Dream - Ramadan tiba dalam hitungan hari lagi, Sahabat Dream sudah siap?

Tahun ini akan jadi Ramadan berbeda dari sebelum-sebelumnya buat umat Muslim di seluruh dunia. Iya, Ramadan di tengah wabah COVID-19. Di Indonesia sendiri, social distancing sedang digalakkan agar memutuskan rantai penyebaran virus corona.

Meski demikian, Sahabat Dream tak perlu khawatir akan kesepian menjalani Ramadan di tahun ini. Sebab, akan ada KapanLagi Buka Bareng.

Apa sih KapanLagi Buka Bareng?

Event ini bakal digelar sepanjang Ramadan, tepatnya mulai 25 April - 16 Mei 2020. Kami bakal menemani waktu ngabuburit kalian sampai saatnya berbuka, lalu lanjut tarawih dan menikmati malam bersama 1000 KLovers yang beruntung lainnya.

Kami beri bocoran nih, di setiap eventnnya bakal ada chef selebriti yang memperagakan keahlian memasak mereka secara live di hadapan kalian.

Setelah itu kalian bisa menyapa dan ngobrol bersama seleb-seleb papan atas dalam meet and greet dan buka bersama. Malam harinya, setelah kalian salat tarawih tentunya, kalian bisa menikmati penampilan band-band ternama tanah air.

Semua bisa kalian lakukan dengan aplikasi Zoom tanpa perlu keluar rumah. Nyaman bukan?

1 dari 2 halaman

KapanLagi Buka Bareng juga mengajak kalian untuk ikut menentukan, siapa-siapa saja chef, seleb, serta musisi yang bakal menemani.

Kurang istimewa apa coba?

Nantinya akan ada live vote untuk memilih siapa chef selebriti yang bakal memasak, siapa selebriti yang menemanimu berbuka, dan musisi mana yang bakal memberikan sajian musik asyik khusus buat kalian.

Akan ada 4 chef, 8 selebriti, serta 10 musisi terpilih untuk meramaikan event ini. Tentunya berdasarkan pilihan kalian.

2 dari 2 halaman

Sudah terbayang serunya bukan?

Selain menikmati keseruannya, KapanLagi Youniverse juga mengajak kalian untuk turut beramal nih untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Setiap akhir pekan, kami akan membagikan bukaan/takjil yang dimasak chef dari hasil donasi yang dikumpulkan tiap minggunya.

Dalam setiap event akan ada 1000 takjil yang dibagi, jadi selama Ramadan bakal ada 4000 takjil untuk menu berbuka saudara-saudara kita.

Stay tuned terus di website, Facebook, Instagram, dan Twitter KapanLagi untuk pantau bagaimana caranya gabung. Jangan sampai terlewat ya. Oh satu lagi, jangan lupa share kabar seru ini dengan teman-teman kalian.

Sampai jumpa! Tetap sehat dan tetap semangat.

Beri Komentar