Kejutan di Hari Ulang Tahun, Perjalanan Umrah ke Tanah Suci Jadi Nyata

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 20 Agustus 2019 15:00
Kejutan di Hari Ulang Tahun, Perjalanan Umrah ke Tanah Suci Jadi Nyata
Sempat mengira telepon iseng, ternyata impian hijabers yang satu ini terwujud di momen ulang tahunnya!

Momen ulang tahun pastinya membawa makna tersendiri bagi masing-masing orang. Ada yang memanfaatnya untuk merefleksi diri, membuat tujuan baru dalam hidup, dan ada juga yang mendapatkan keberkahan tidak terduga seiring pertambahan usia. Berkah di hari ulang tahun inilah yang dialami oleh Nina Nur Rahmawati yang ternyata berhasil terpilih menjadi pemenang ke-2 dalam program #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA. Yuk, simak cerita inspiratifnya!

Telepon Tak Terduga di Momen Ulang Tahun

Perempuan yang berprofesi sebagai karyawan swasta tersebut sama sekali tidak menyangka jika kesempatan umrah akan hadir di hari ulang tahunnya. Pertama kali mendapat telepon yang menginformasikan kalau ia menjadi salah satu pemenang #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA, ia sempat mengira jika itu hanya keusilan dari salah satu temannya. 

“Awalnya, di telepon pertama kali pada 31 Juli bertepatan ulang tahun saya, jadi saya takut ini penipuan atau ngerjain dari siapa. Saya takut karena mereka meminta identitas saya untuk dipastikan sebagai kandidat pemenang. Saya takut, kalau saya kasih nanti saya malah di hipnotis,” ungkap Nina dalam sesi wawancara bersama reporter KLY. 

©KLY/Reza Pahlevi

©KLY/Reza Pahlevi

Rezeki yang Tak Disangka

Setelah berusaha melakukan kroscek bahwa ia benar-benar mendapatkan tiket perjalanan umrah, Nina merasa sangat bersyukur. Terlebih, ia sempat lupa jika pernah mengikuti #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA. Bagi Nina, tiket perjalanan umrah tersebut adalah rezeki yang tak terduga dari pertambahan umurnya dan tentu saja membuatnya merasa sangat bersyukur.

“Saya langsung bersyukur banget dan senyum-senyum sendiri. Kebetulan saya itu lagi Dinas Luar Kota di Medan, jadi saat itu saya sampai ditanyakan oleh kerabat kerja kenapa senyum-senyum sendiri. Saya bilang ‘Alhamdulilah dapat rejeki’ begitu,” lanjutnya.

Begitu perjalanan dinas itu berakhir, Nina langsung menyampaikan berita tersebut kepada kedua orangtuanya. Awalnya mereka pun sempat nggak percaya, tapi kemudian ikut merasa bersyukur dengan berkah tersebut.

Berawal dari Amal, Perjalanan Umrah Jadi Nyata

Nina mengaku bahwa motivasinya mengikuti #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA adalah karena niat awalnya untuk beramal. Ternyata, sedekah yang nilainya tak seberapa itu membawa berkah yang luar biasa besar untuk dirinya.

Sebagai informasi, #SedekahPenuhBerkah Bareng DANA adalah program dari DANA yang berlangsung pada bulan Ramadan lalu. Lewat activity tersebut, DANA mengajak para penggunanya untuk berdonasi lewat aplikasi DANA. Terpilihlah Nina Nur Rahmawati sebagai pemenang ke-2 yang berhasil mewujudkan impiannya berangkat umrah ke tanah suci.
Ingin mendapatkan kejutan menarik lainnya dari DANA seperti yang dialami Nina? Yuk, segera install aplikasi DANA di smartphone kamu dan nikmati layanannya yang memberikan berbagai kemudahan. Ikuti juga Instagram @dana.id agar selalu update dengan promo menarik dari DANA.

Beri Komentar