Kekuatan Sepatu Lokal, Nggak Kalah Keren dari Sepatu Luar

Reporter :
Rabu, 13 Januari 2021 11:13
Kekuatan Sepatu Lokal, Nggak Kalah Keren dari Sepatu Luar
Modelnya menarik semua.

Dream - Tren brand sepatu lokal semakin digemari masyarakat Indonesia. Dengan antusiasme masyarakat yang tinggi tentang penggunaan sepatu lokal, maka muncul brand-brand sepatu lokal yang tidak kalah keren dengan brand sepatu internasional.

Salah satu brand sepatu lokal yang sudah ada sejak tujuh tahun lalu adalah Brygran Craftmanship.

Sepatu lokal asal Bandung ini merupakan brand yang dibuat secara handmade oleh para shoesmaker. Jika dijual di luar negeri, harga sepatu milik Hamzah Naufal ini bisa dilabeli jutaan rupiah.

Memiliki range harga dari Rp99 ribu hingga Rp440 ribu, sepatu Brygran Craftmanship bisa menjadi pilihan Sahabat Dream dalam bergaya, lho!

Sepatu @brygancraftmanship© Instagram.com/brygancraftmanship

1 dari 3 halaman

Bisa untuk kaum Hawa

Nggak cuma buat kaum Adam, Brygran Craftsmanship juga memiliki sister brand yang berfokus pada women footwear, Ellesis Shoes.

Berkesempatan untuk ngobrol-ngobrol dengan owner dari Brygan Craftshipman Hamzah Naufal pada Selasa, 12 Januari 2021, pria berkacamata ini menceritakan kisah serta lika-liku membangun bisnis sepatu ini.

Untuk sahabat dream yang ketinggalan sama livenya bisa langsung tonton siaran ulangnya di IGTV DREAMCOID berikut ini. 

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

Laporan: Shania Suha

2 dari 3 halaman

Kisah Perjuangan Rifka Annisa, Apoteker yang Terinfeksi COVID-19

Dream - Virus COVID-19 hampir setahun mewabah di Indonesia setelah terdeteksi pertama kali pada Maret 2020. Harapan baru muncul setelah datangnya jutaan vaksin Sinovac yang diharapkan bisa memunculkan kekebalan komunal terhadap virus SarsCoV-2.

Selama belum ada obat penawar, masyarakat tetap diingatkan waspada. Saking tidak terlihat, virus itu bisa menyerang siapapun, kapan saja, dan di mana saja. Kunci aman terhindar dari paparan virus itu adalah daya tahan tubuh yang sehat dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Di tengah kondisi sulit ini, beberapa profesi harus tetap bekerja demi melayani masyarakat. Salah satunya adalah apoteker yang senantiasa membantu masyarakat memenuhi kebutuhan obat. 

Posisi mereka yang bertemu dengan pasien atau anggota keluarga yang membutuhkan obat membuat potensi terpapar Covid-19 menjadi makin besar. Inilah yang dialami Rifka Annisa.

Bekerja sebagai apoteker, Rifka saat ini sedang menjalani isolasi mandiri karena terinfeksi COVID-19, Sejak awal Desember 2020 lalu, Rifka dinyatakan positif COVID-19.

Rifka Annisa© Instagram.com/rifkaikaika

3 dari 3 halaman

Rifka beberkan lengkap

Redaksi Dream berkesempatan ngobrol santai bareng dengan Rifka yang menceritakan awal pertama kali mengetahui tubuhnya terpapar Covid-19. Rifka mengaku mengalami gejala-gejala ringan hingga akhirnya ia harus dirawat (di rumah sakit) karena mulai muncul gejala sedang.

Hijaber yang pernah mengikuti Dream Girls 2016 ini berkisah tentang pengalamannya selama dirawat di rumah sakit hingga akhirnya kembali melakukan isolasi mandiri di rumah.

Sahabat Dream ingin tahu cerita lengkapnya?

Yuk tonton siaran ulang live ngobras ‘COVID-19 Bisa Menyerang Kapan Saja & di Mana Saja’ bersama Rifka Annisa di IGTV DREAMCOID.

Tidak hanya bercerita tentang pengalamannya selama perawatan COVID-19, Rifka juga memberikan edukasi tentang obat-obatan.

 

Selalu ingat #PesanIbu untuk selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak untuk pencegahan virus COVID19. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang tersayang dalam waktu dekat.

Beri Komentar