Kelola Jiwa dan Raga Sehat di Wealth Wisdom 2019

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 14 Agustus 2019 15:48
Kelola Jiwa dan Raga Sehat di Wealth Wisdom 2019
Ikuti kelas yoga, workshop dan talkshow seputar kesehatan.

Dream - Masyarakat urban dituntut hidup serba cepat dan kompeten. Sebuah riset membuktikan, 3 dari 4 orang kota sering melakukan beberapa pekerjaan sekaligus dalam satu waktu.

Untuk mereka yang tak terbiasa bekerja multitasking, hal ini dapat memicu stres yang berujung pada penyakit fisik ataupun mental.

Data lain menyebutkan bahwa 70 persen orang menggunakan  smartphone pada saat makan bersama keluarga yang membuat kehangatan jadi memudar.

Berbagai tantangan tersebut membuat masyarakat modern harus bijak menyikapi segala sesuatu demi mempertahankan kualitas hidup.

" Generasi sekarang ini harus lebih mindful. Bukan hanya mengelola keuangan di era yang begitu kompleks tapi kita juga harus mengelola emosi dan menyeimbangkan kehidupan," kata Glenn Ranti, Head of Marketing Communications PermataBank di Jakarta, Selasa 13 Agustus 2019.

 Health Wisdom

Wealth Wisdom 2019 kembali digelar pada 14-15 Agustus di Jakarta dan Surabaya. Mengusung tema 'Mindfully Wealth in 21st Century', acara mengedukasi tentang peningkatan kekayaan hidup sesungguhnya.

Terdapat lebih dari 39 kelas interaktif yang dipimpin oleh 70 pakar wellness dan keuangan untuk berbagi pengalaman dalam menghadapi tantangan di zaman sekarang. Mereka diantaranya Sri Mulyani, Susi Pudjiastuti, Nadya Hutagalung, Hamish Daud, Ernets Prakasa dan Luhut Panjaitan.

Sahabat Dream juga dapat berbelanja barang serba sehat di #Shopalogic Mindfulness Corner. Selain itu, ada pertunjukan musik dari Kunto Aji serta movie screening bertema inspiratif.

Bertempat di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Sahabat Dream bisa membeli tiket di situs resmi Wealth Wisdom 2019.(Sah)

Baca Juga:

Beri Komentar
Belajar Jadi Orangtua yang Lebih Baik di Fimelahood #MindfulParenting