Mau Ngopi Sambil Beramal? Yuk, Datang ke UNJ

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Kamis, 15 November 2018 13:00
Mau Ngopi Sambil Beramal? Yuk, Datang ke UNJ
Berapapun yang kamu bayar untuk kopi di sini, pasti diterima.

Dream - Ngantuk tapi pekerjaan atau jam kuliah siang masih ada? Mengapa tak coba mengusir rasa kantuk itu dengan segelas kopi panas atau dingin. Semakin menyenangkan jika kamu bisa membayar sesuka hati.

Terdengar janggal namun ini yang terjadi jika kamu ngopi di kampus bareng booth Kopi ABC. Kali ini, Kopi ABC menyapa sivitas akademika di Universitas Negeri Jakarta.

Booth ini terletak pas di pintu masuk area parkiran mobil UNJ. Di sana, kamu bisa menikmati kopi sesukamu, mulai ABC Mocca, ABC Kopi Susu, ABC Mix, Kopi ABC Plus, sampai rasa terbaru yaitu Kopi ABC Instant White Coffee.

Tak melulu panas, kamu juga bisa menikmati kopimu yang disajikan dengan es. Pilih saja sesuai seleramu.

 Booth Kopi ABC UNJ

Soal harga, tak perlu jadi masalah. Kopi yang disediakan di booth ini ramah buat kantong mahasiswa kok. Apalagi, bayarnya sesukamu.

Kamu bisa minum kopi sepuasnya. Berapapun yang kamu bayar, pasti diterima.

 Booth Kopi ABC UNJ

Ada nilai lebih buat kamu kalau mau ngopi di booth ini. Seluruh uang dari hasil penjualan Kopi ABC akan didonasikan kepada saudara kita para korban gempa dan tsunami di Sigi, Donggala di Sulawesi Tengah.

Wah, mulia banget kan? Makanya, segera ramaikan booth Kopi ABC ini.

Sebelum di UNJ, booth Kopi ABC juga pernah dibuka di Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dan beberapa SMK di Jakarta. Nantinya, kegiatan semacam ini juga akan dilakukan di Semarang, Yogyakarta, Bandung dan Palembang.

Semoga donasi yang terkumpul menjadi amal baik yang bisa menolong kita di akhirat kelak ya. Amin.

Beri Komentar
Jokowi, Saya Kalah di Bisnis Menang di Pemerintahan