Mengintip Kreasi Remaja Ciptakan Karya Seni dari Makanan Ringan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 5 November 2019 16:10
Mengintip Kreasi Remaja Ciptakan Karya Seni dari Makanan Ringan
Terdapat 40 bentuk Cheetos paling unik yang dikurasi menjadi karya seni menarik.

Dream - Masa kecil meninggalkan banyak kenangan manis. Kehidupan anak-anak tak lepas dari kehadiran snack beraneka rasa yang pada saat itu menjadi jajanan favorit.

Bukan cuma sebagai kudapan, makanan ringan juga bermanfaat untuk melatih daya imajinasi. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali menghadirkan Cheetos Museum, wujud karya imajinasi anak usia 12-15 tahun.

 Cheetos Museum

Terdapat 40 bentuk Cheetos paling unik yang dikurasi menjadi karya seni menarik. Museum terbagi menjadi tiga area eksibisi bertema Alam (Laut dan Hutan), Kota (Orang, Hewan Peliharaan dan Transportasi) serta Pengetahuan (Karakter, Science, Benda).

" Kita ajak anak muda untuk berpartisipasi mencari bentuk-bentuk unik dalam satu bungkus Cheetos. Di dalam setiap bungkus Cheetos bentuknya pasti bermacam-macam, tidak ada yang sama. Tugasnya untuk mencari bentuk yang sesuai dengan imajinasi mereka," ujar Harry Susanto Wibowo, Marketing Manager Snack Food di Jakarta, Selasa 5 November 2019.

1 dari 1 halaman

Setiap peserta menghidupkan bentuk Cheetos sesuai imajinasi masing-masing, seperti bentuk singa, pesawat, kapal, penyu dan lain-lain. Karya tersebut telah diseleksi lewat kompetisi digital yang telah berlangsung sejak Agustus lalu.

 Cheetos Museum

" Dari 20 ribu submission kita seleksi jadi 40 berdasarkan voting di media sosial dan pemenang mingguan. Ada hero moments bagi mereka saat menemukan potongan unik dan menjadikannya sebuah karya yang dilihat oleh masyarakat," tuturnya.

Sahabat Dream juga bisa berjumpa dengan karakter Chester si cheetah. Museum Cheetos digelar pada 5 - 10 November 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara