Menyapa Tanah Suci Bareng Rejeki Fiesta 2

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 11 Oktober 2019 16:46
Menyapa Tanah Suci Bareng Rejeki Fiesta 2
30 pemenang terpilih berangkat melaksanakan umroh hari ini.

Dream - Sebanyak 30 pemenang paket umroh program undian Rejeki Fiesta 2 berangkat ke Tanah Suci, Jumat 11 Oktober 2019. Para pemenang berasal dari sejumlah kota di Indonesia, seperti Jakarta, Makassar, Kalimantan, Palembang, dan sebagainya.

General Manager PT Primafood Internasional, Pien Warni, mengatakan, para pemenang ini terpilih lewat undian yang diselenggarakan pada 11 Juli 2019. Program ini berlangsung Februari hingga Mei lalu.

" Kan yang ngirim banyak dari berbagai area, kebetulan ada yang dapet dari Kalimantan, Makassar. Tapi, kita enggak bisa mengatur (asal pemenang) karena itu (mengundi) di depan pejabat yang berwenang," kata Pien Warni, saat pelepasan keberangkatan jemaah umroh Rejeki Fiesta 2 di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta, Jumat 11 Oktober 2019.

Menurut Pien, undian dilakukan secara acak menggunakan sistem komputer yang diawasi sangat ketat. Hal ini untuk mencegah adanya kecurangan.

1 dari 5 halaman

Kuota Pemenang Ditambah

Tahun lalu, Fiesta hanya memberikan 20 paket umroh. Untuk tahun ini, kuota ditambah menjadi 30 orang mengingat antusiasme konsumen sangat tinggi.

" Mayoritas masyarakat Indonesia 90 persen kan Muslim ya. Banyak juga orang yang ingin umroh," kata Pien.

 Umroh Fiesta

Pien menambahkan, selain paket umroh, tahun lalu juga tersedia hadiah berupa emas. Di tahun ini, hadiah emas diganti dengan umroh.

" Kalau tahun lalu ada hadiah emas tapi sepertinya dari masukkan-masukkan konsumen tuh lebih tertarik umroh," kata dia.

 

2 dari 5 halaman

100 Persen Gratis

Para pemenang tidak dipungut biaya apapun. Biaya transportasi pulang-pergi mulai dari rumah jemaah sepenuhnya ditanggung oleh PT Primafood International.

Demikian pula dengan pajak undian sebesar 25 persen. Pemenang tidak perlu menanggung biaya tersebut dan sepenuhnya dibayarkan oleh penyelenggara.

 Umroh Fiesta

" Ini kan banyak yang dari luar Jakarta, itu biaya transportasinya kita tanggung. Sampai pulang kita tanggung bahkan pajak pemenang juga kami tanggung," kata Pien.

Ke depannya, Fiesta akan terus menghadirkan Undian Rejeki dengan kuota pemenang lebih besar lagi.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

3 dari 5 halaman

Kamukah 30 Pemenang Umroh Gratis Promo Rejeki Fiesta Periode II?

Dream – Mengulang kesuksesan Promo Rejeki Fiesta Periode I pada 2018 lalu yang memberangkatkan 15 orang pergi umroh gratis, PT Primafood International kembali menggelar program serupa sama untuk konsumen loyal. 

Lewat Promo Rejeki Fiesta Periode II yang berlangsung Februari-Mei 2019 kemarin, Primafood kembali menggelar program yang sama. Kabar baiknya, jumlah pemenang ditambah menjadi 30 orang.

 shutterstock

Konsumen yang mengikuti promo ini diwajibkan membeli satu pack produk Fiesta dan mengirimkan foto struk melalui LINE atau PO BOX dan drop box yang disediakan di toko-toko Prima Freshmart maupun outlet lainnya.

Sekadar informasi, PT Primafood International merupakan perusahaan yang menaungi Golden Fiesta, Fiesta, dan Fiesta Ready Meal serta dikenal dengan berbagai produk olahannya yang lezat dan praktis juga membantu para ibu menyediakan hidangan untuk keluarganya.

4 dari 5 halaman

Pengundian telah dilakukan

Tepat pada Kamis, 11 Juli 2019 kemarin, perusahaan telah menggelar undian pemenang Promo Rejeki Fiesta Periode 2 di hadapan pejabat berwenang dan notaris. Sebanyak 30 pemenang yang beruntung siap diberangkatkan umroh gratis pada 2019 ini. 

Para calon tamu Allah yang beruntung ini tidak dipungut biaya sepeserpun dan akan dihubungi PT Primafood International sebagai pihak penyelenggara.

 fiesta food

Foto: tim Fiesta Food

5 dari 5 halaman

Apakah kamu pemenangnya?

Buat Sahabat Dream yang sudah ikutan juga bisa cek pengumuman pemenang di situs Cpfood.co.id serta di media sosial Fiesta berupa Instagram @fiestanugget dan @fiestareadymeal maupun Facebook @fiestanugget.

Apakah kamu termasuk salah satu dari 30 pemenang beruntung itu?

Untuk kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati, akan ada kejutan lainnya dari PT Primafood International tahun depan, tungguin, ya!

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal