CONNECT WITH US!

Muslimah Preneur: Berbagi Tips jadi Muslimah Multitalenta

Reporter : Dwi Ratih | Rabu, 6 Desember 2017 14:30
(Foto: Shutterstock)
Komunitas Muslimah Preneur menggandeng Ghaida Tsurayya sebagai narasumber.

Dream - Punya karir gemilang bukan berarti harus bekerja di sebuah kantor di pusat bisnis atau menghabiskan waktu lebih dari 10 jam sehari.

Jika waktu Sahabat Dream dihabiskan lebih banyak untuk bekerja di luar rumah, bagaimana kewajiban kita untuk mengurus suami dan anak? Apakah sudah terlayani dengan baik?

Jika belum, yuk coba merencanakan kembali agenda aktivitasmu agar tanggung jawab sebagai seorang istri, ibu, dan pegawai dapat terlaksana dengan adil. 

Menghadirkan Ghaida Tsurayya, Komunitas Muslimah Preneur membuka kesempatan untuk belajar tips dan trik sukses menjadi ibu rumah tangga, pengusaha, sekaligus da'i.

Bertempat di Asstro Grill Garden, Tasikmalaya, talkshow Inspirasi Muslimah Multitalenta bisa Sahabat Dream ikuti pada Sabtu, 9 Desember 2017 mendatang mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Seperti diketahui, Ghaida merupakan anak dari pendakwah Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym yang memiliki bisnis di bidang fashion. Selain menekuni bisnisnya, ibu empat anak ini juga aktif di beberapa acara kecantikan muslimah.

Instagram.com/gdaghaida

Foto: Instagram.com/gdaghaida

Siapa yang ingin seperti Ghaida ini? Padatnya aktivitas tak mengurangi waktu bersama dengan keluarga besarnya. Untuk itu, kamu bisa datang ke acara Muslimah Preneur akhir pekan ini!

Catat waktu dan tempatnya, segera hubungi panitia terkait untuk proses pendaftarannya. Lihat di sini, ya!

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

Punya asam lambung? Hindari 10 makanan & minuman ini