NGOBRAS: Cerita Kebahagiaan Berlipat Kaneishia Yusuf di Single Selayaknya Manusia

Reporter :
Kamis, 20 Januari 2022 17:36
NGOBRAS: Cerita Kebahagiaan Berlipat Kaneishia Yusuf di Single Selayaknya Manusia
Yuk cari tahu!

Dream - Artis Kaneishia Lathifha Zahra, tenar disebut Kaneishia Yusuf, mulai menjajal kemampuan baru di dunia tarik suara. Dunia bernanyi sebetulnya bukan hal baru bagi perempuan berusia 19 tahun yang memulai kariernya lewat salah satu ajang pencarian bakat vokal untuk anak-anak.

Setelah beranjak dewasa, Kaneishia kembali memantapkan pilihan karier di dunia musik.

Keputusan itu datang kala Kaneishia mendapat kesempatan mengisi soundtrack serial '17 Selamanya'. Singlenya ini juga menjadi debut wanita yang karib disana Neishia di industri musik tanah air. 

Lagu tersebut menceritakan tentang seseorang yang memiliki beban masa lalu dan mempunyai ekspetasi yang menumpuk. Lagu yang sebelumnya dinyanyi Dai Ramadhani ini dibawakan Kaneishia dengan sentuhan aransemen musik balad.

Bagi Kaneisha, lagu pertama ini memiliki nilai istimewa karena dia mendapat kesempatan untuk memiliki single dan langsung menjadi soundtrack sebuah web serial. 

Penasaran dengan cerita Kaneishia tentang lagunya? Langsung aja yuk tonton siaran ulang NGOBRAS Live Dreamcoid, di sini!

1 dari 1 halaman

Penasaran dengan cerita debut single lagu dan perjuangannya, simak obrolan Shania S Marwa dengan Kaneishia Yusuf di acara Ngobras Dream yang rutin muncul setiap pekan di bawah ini. 

Beri Komentar