NGOBRAS DREAM: Cerita Haru Arum Fitri, MUA yang Harus Tunaikan Job di Hari Sang Ayah Tiada

Reporter :
Rabu, 26 Januari 2022 12:12
NGOBRAS DREAM: Cerita Haru Arum Fitri, MUA yang Harus Tunaikan Job di Hari Sang Ayah Tiada
Jika bisa memilih, Arum ingin menemani sang ayah sejak meninggal hingga dikuburkan. Namun janji yang terucap dan tak ada rekan yang bisa menggantikan membuat Arum harus bekerja.

Dream - Kehilangan sosok orang tua untuk selamanya menjadi ujian terberat bagi siapapun. Mereka yang sedang mendapat ujian tersebut akan memilih untuk mencari ruang sendiri guna merasakan kedukaan ditinggal orang tercinta.

Namun segelintir orang tak bisa merasakan momen berduka itu karena kewajiban yang sudah dijanjikannya. Salah satunya seorang Makeup Artis, Arum Fitri.

Arus terpaksa harus bekerja di hari sang Ayah meninggal dunia. Bukan karena tuntutan materi, Arum merasa harus memenuhi janji kepada calon pengantin yang sudah sejak lama memintanya menjadi penata rias. 

Sebelum memutuskan untuk pergi merias calon pengantin, Arum sebetulnya sudah berusaha mencari MUA pengganti. Namun padatnya jadwal merias dari rekan-rekannya, akhirnya Arum terpaksa mengambil sendiri pekerjaan tersebut. 

Terbiasa bekerja mandiri, Arum yang hari itu tengah berduka mengaku tak sanggup untuk pergi sendiri. Arum memutuskan meminta bantuan saudaranya untuk menemaninya. Bekerja selama 3 jam, Arum akhirnya kembali ke rumah untuk mengurus pemakaman sang ayah. 

Penasaran sama cerita lengkap Arum? Yuk langsung kepoin IGTV-nya Dreamcoid!

 

Sumber: Instagram/dreamcoid 

 

 

1 dari 1 halaman

Ingin tahu lebih banyak bagaimana Arum menghadapi momen paling menyedihkan dalam hidupnya itu? Serta bagaimana suka duka Arum menjadi seorang MUA? Tonton perbincangan jurnalis Dream, Shania S Marwa saat mengundang Arum sebagai bintang tamu di program rutin NGOBRAS Dream pada Selasa, 25 Januari 2022.

  

Beri Komentar