Offline Event Saat Pandemi, Seperti Apa Aturan Kesehatannya?

Reporter :
Kamis, 18 Februari 2021 11:45
Offline Event Saat Pandemi, Seperti Apa Aturan Kesehatannya?
Zea Giena yang pernah buat acara secara langsung menceritakan semuanya.

Dream - Semua orang diimbau mematuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, mulai menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, demi meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona.

Tak cuma itu saja, menghindari kerumunan juga jadi salah satu cara untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut, sehingga event-event yang biasanya dilakukan secara offline atau langsung harus beralih menjadi online.

Meski demikian, bukan berarti acara offline tidak lenyap begitu saja. Di kehidupan new normal ini, kegiatan offline mulai muncul namun tetap pada aturan kesehatan yang berlaku.

1 dari 5 halaman

Peraturan sangat ketat

Berkesempatan ngobrol bersama Zea Giena, founder Miss Muslimah Hunt yang sempat mengadakan ajang kecantikan secara offline saat pandemi.

Zea bercerita dirinya melakukan acara tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, serta mengikuti peraturan dari pihak mal terkait perizinan.

Dengan mengikuti aturan yang begitu ketat, Zea sukses menggelar acara pemilihan hijaber berbakar pada 2020 kemarin berjalan lancar.

Seperti apa kisah Zea menyiapkan serta menjalankan acara offline yang ia helat kemarin? Yuk simak lengkapnya di #NgobrasDream berikut ini.

      View this post on Instagram      

A post shared by Dream.co.id (@dreamcoid)

 

2 dari 5 halaman

Cerita Kania Dachlan Turunkan Bobot Tubuh Sampai 40 Kilogram

Dream - Punya bobot tubuh kurus masih jadi dambaan banyak orang, terutama buat kaum Hawa. Mungkin yang ada di benak mereka, badan ideal dapat memberikan penampilan terbaik.

Padahal badan yang kurus bukan berarti sehat, lho! Untuk mendapatkan bentuk badan sesuai keinginannya itu, enggak sedikit orang rela diet ekstrem bahkan terbilang tidak sehat.

Jadi, buat kamu yang ingin menurunkan berat badan jangan ragu buat banyak riset dan konsultasi ke pakar kesehatan agar tidak berefek buruk.

Kania Dachlan, salah seorang plus size model sukses menurunkan bobot tubuhnya sampai 40 kilogram.

3 dari 5 halaman

Kania beberkan rahasianya

Berawal ingin memiliki tubuh sehat dan bugar, ia bertekad untuk menghempas lemak-lemak di tubuhnya agar kembali ke berat tubuh sebelumnya, yaitu di angka 60an kilogram.

Sempat tidak menstruasi selama tiga bulan adalah motivasi Kania untuk memulai hidup sehat.

Bagi Kania turun berat badan adalah bonus dalam menjalani hidup sehat, karena sebenarnya ketika menjalani diet berat badan bukanlah jadi patokan dari dietnya berhasil atau tidak, bisa saja Sahabat Dream merasa beratnya tidak turun padahal massa ototnya bertambah.

Sahabat Dream ketinggalan menyimak cerita Kania? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Live Dream bersama Kania, yang juga membagikan tips #FitwithKania di IGTV Dream.co.id berikut ini.

4 dari 5 halaman

Sentuhan Baru Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' dari Almira Andani

Dream - Lagu 'Jangan Rubah Takdirku' yang sempat dibawakan Andmesh Kamaleng kini hadir dengan nuansa baru dari penyanyi wanita bernama Almira Andani.

Lagu yang sempat melejit di belantika musik Indonesia itu menjadi single kedua Almira dan telah dirilis pada 12 Desember 2020 silam.

Mendapat sentuhan baru dan remake dari musisi Indonesia, Badai, lagu ini memberi karakter berbeda dengan sentuhan dari sisi wanita yang mengisahkan tentang doa terbesar kepada Tuhan untuk tidak mengubah takdir cintanya.

Almira Andani© Almira Andani

5 dari 5 halaman

Yuk simak obrolan kami!

Di #NgobrasDream Selasa, 8 Februari 2021 kemarin, Almira bercerita bahwa pertama kali berkenalan dengan Badai hingga bisa menyanyikan salah satu lagunya berawal dari Almira yang sempat cover salah satu lagu Badai di Instagram miliknya.

Ingin tahu cerita Almira dalam proses pembuatan lagu ini? Yuk tonton siaran ulang Ngobras Dream di Instagram Dreamcoid berikut ini.

 

Beri Komentar